Siapkan Kompetisi U-19, Bali United Seleksi 67 Pemain

Selasa, 25 April 2017 : 06.33
DENPASAR - Sebanyak 67 pemain asal Bali dan luar daerah mengikuti seleksi yang dilakukan tim pelatih Bali United dalam rangka mempersiapkan tim untuk kompetisi nasional U-19. Rencananya, kompetisi akan mulai bergulir usai Lebaran bulan Juli mendatang. Seleksi pun dimulai hari, Senin (24/4/17).

Sebanyak 67 pemain muda lokal Bali dan luar Bali terlihat sangat antusias mengikuti proses seleksi yang berlangsung di Lapangan Tri Sakti, Legian. Dimulai pukul 09.00 wita, proses seleksi berlangsung dalam cuaca yang cukup panas.

Meski cuaca panas tidak mengurangi semangat para peserta seleksi. Dalam seleksi tahap pertama, para peserta dilihat kemampuan dalam empat aspek.

Empat aspek yang dimaksud antara lain, speed, dribbling, long pass, dan shooting. Proses seleksi kembali dilanjutkan pada sore hari, dimana materi seleksi yang diberikan tim pelatih adalah game 11 lawan 11.

"Materi ini dibagi menjadi tiga sesi. Namun jumlah peserta seleksi yang hadir tidak sebanyak saat pagi hari," kata pelatih Wayan Arsana. Hal tersebut lantaran ada beberapa pemain lokal Bali yang absen lantaran bermain di ajang Porsenijar Denpasar.

Proses seleksi tim Bali United U-19 akan kembali dilanjutkan hingga hari Rabu (26/4). Proses seleksi pun rencananya juga akan diadakan di luar Bali, yaitu Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi