Semarak Hari Kartini, AHASS Bali Bagikan Benefit Spesial Untuk Perempuan

Jumat, 21 April 2017 : 17.46
DENPASAR - Seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mengajak para wanita menservice sepeda motor Hondanya di bengkel resmi Honda melalui program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

Pogram ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh konsumen wanita yang berlaku mulai 21 -30 April 2017 itu dalam menyemarakkan Hari Kartini 21 April 2017. Semua konsumen perempuan yang melakukan service lengkap dan penggantian sparepart akan mendapatkan gratis minyak goreng/gula pasir.

Tidak hanya itu, kaum perempuan juga dimanjakan benefit special, berupa antrian prioritas bagi kaum hawa yang menservice sepeda motor Hondanya pada tanggal 21 April 2017. Pihaknya berharap dengan benefit yang diberikan kepada konsumen perempuan dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.

"Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat," tandasnya. Penawaran spesial ini, wanita makin peduli terhadap perawatan sepeda motor. "Sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima," ungkap Anton Prihatno selaku Tehnical service Manager Astra Motor Bali.

Layanan petugas pun akan tampil berbeda dari hari biasanya, seluruh front line akan menyapa konsumen dengan tampilan khas ala Kartini dengan mengenakan kebaya dan batik. Selain itu beberap program penjualan ditawarkan oleh dealer untuk meramaikan perayaan hari Kartini kali ini diantaranya program subsidi maupun program bunga khusus.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, dapat melakukan upload ke medso (fb, twitter, instagram) dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi