Produksi Nasional, All New Honda CBR250RR Motor Terbaik 2017

Jumat, 28 April 2017 : 16.23
JAKARTA - Penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award dianugerahkan kepada All New Honda CBR250RR yang merupakan produksi anak bangsa. Konsep Total Control yang disematkan pun mampu memikat masyarakat dan menobatkannya sebagai Favorite Bike of the Year.

Motor yang didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve and 2-cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Ketangguhan motor supersport besutan tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang ini menjadikannya, sebagai Best of the Best Sport setelah memenangkan kategori motor Sport kategori Sport Fairing 250-300cc.

Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang diberikan untuk All New Honda CBR250RR. Motor supersport ini dihadirkan pertama kalinya di dunia langsung di Indonesia dan langsung disambut antusias oleh para pecinta motor sport dari seluruh penjuru negeri.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepeda motor di Indonesia. Kami berharap All New Honda CBR250RR dapat semakin memberikan kebangggaan bagi pengendaranya," ujar Thomas belum lama ini.

Performa tinggi mesin balap All New Honda CBR250RR pun berhasil mengantarkan pebalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional. Pebalap Astra Honda Racing Team yang mempersembahkan 3 kali pengibaran Merah Putih pada awal seri ARRC ini pun turut dinobatkan sebagai Rider of the Year pada ajang Otomotif Award 2017.

Komitmen kuat AHM membina pebalap berbakat Tanah Air diperkuat dengan beragam upaya pembinaan balap berjenjang dan pengasahan skill balap para pebalap di berbagai ajang balap domestik hingga ajang balap internasional.

Upaya ini mengantarkan AHM meraih penghargaan The Best Manufacture in Motorsport. Jajaran motor Honda terbukti mampu menjadi yang terbaik di masing-masing kelasnya.

Baru saja diluncurkan 3 bulan lalu, Honda CRF250RALLY langsung menyabet gelar Best Dual Purpose pada ajang Otomotif Award 2017. Motor adventure ini mengusung DNA Rally Dakar yang dihadirkan untuk petualang sejati untuk menaklukkan segala kondisi jalan dengan menyenangkan.

Di segmen skutik, Honda Vario 125 eSP dinobatkan sebagai Best of High Skutik 110-125cc. Sementara motor bebek Honda Blade 125 FI menjadi Best of Cub 125cc. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi