Nick Velden Didapuk "Marquee Player" di Tim Bali United

Selasa, 25 April 2017 : 20.17
Nick bersama CEO Bali United Yabes Tanuri (foto:baliutd)
DENPASAR - Bali United merekrut satu lagi pemain asing asal Belanda Nick Van Der Velden yang nantinya akan menjadi pemain dengan status marquee player di tim Serdadu Tridatu.

Pria yang disapa Nick itu akan dikontrak selama satu tahun bergulirnya kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Dia bisa dibilang pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang serang, gelandang bertahan, dan juga sayap kanan.

Karenanya, Nick akan menjadi pemain dengan status marquee player di tim Serdadu Tridatu. Diketahui, Nick merupakan pemain kelahiran Belanda, 16 Desember 1981. Ia memiliki postur tubuh yang cukup menjulang 189 cm.

Karisnya diawali akademi sepak bola Ajax Amsterdam yang bisa dibilang salah akademi sepak bola terbaik di dunia. Nick juga malang melintang di kompetisi Eredivise Belanda (kasta tertinggi sepak bola Belanda).

Beberapa klub Belanda yang pernah ia bela antara NEC Nijmegen, FC Groningen, dan Willem II. Nick Van Der Velden juga menjadi bagian dari Az Alkmaar ketika menjuarai Liga Belanda pada musim 2008/2009.

Saat itu Az Alkmaar ditangani mantan pelatih Timnas Belanda dan Manchester United, Louis Van Gaal. Saat itu Nick juga bermain bersama penjaga gawang timnas Argentina, Sergio Romero dan penyerang timnas Italia, Graziano Pelle.

Terakhir, Nick Van Der Velden bermain di kompetisi kasta tertinggi di Skotlandia dengan memperkuat Dundee United. Bergabungnya Nick Van Der Velden, maka tim Serdadu Tridatu sudah diperkuat empat pemain asing.

Sebelumnya Bali United sudah resmi mengontrak Ahn Byung Keon, Marcos Flores, dan Sylvano Dominique Comvalius. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi