Meski Hamil, Ibu-ibu Persit Semangati Ton Tangkas Yonif Raidersus

Sabtu, 29 April 2017 : 22.51
Ibu-ibu Persit yang tengah hamil antarkan kepergian para suami bertanding Piala Kasad
DENPASAR - Saat pelepasan Ton Tangkas Yonif Raidersus 744/SYB, wakil Kodam IX/Udayana pada hari, Sabtu (29/4) akhirnya diberangkatkan ke Bandung tampak beberapa ibu hamil yang mengantarkan kepergian suami mereka.

Mereka dilepas Kasdam IX/Udayana Bigjen TNI Stephanus Tri Mulyono mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin di Base Ops Ngurah Rai Denpasar.

Saat pemberangkatan tampak suasana lain dan khusus dengan hadirnya Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang sedang hamil, tak surut niatnya untuk memberikan semangat, harapan duta Kodam IX/Udayana kebanggannya dapat meraih hasil yang gembilang dalam lomba yang digelar di Bandung.

Harapannnya dapat memboyong Piala bergilir Kasad ke Kodam IX/Udayana, Demikian besar harapan mereka sehingga tak peduli walau sedang dalam keadaan berbadan dua.

"Kami harapkan, seluruh prajurit yang tergabung dalam kontingen dapat memanfaatkan kesempatan emas ini untuk membuktikan diri sebagai prajurit yang mempunyai kelebihan dibandingkan prajurit yang lain," kata Kasdam.

Diakuinya, tidaklah mudah, tetapi itu semua bermula dari adanya tekad dan kesungguhan serta perlu adanya kekompakan dan saling mengisi antara anggota yang satu dengan lainnya, dengan demikian Pleton ini akan menjadi solid, kuat dan tangguh.

Kasdam juga berpesan agar sesampainya di tempat lomba segera beradaptasi dengan lingkungan untuk pengenalan medan yang sebenarnya agar memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak mengalami demam panggung serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian kepada Komandan Kontingen dan para pendamping agar tetap memelihara disiplin selama dalam perjalanan maupun di tempat lomba. Perhatikan faktor keamanan pribadi dan materiil yang dipertanggungjawabkan. "Selamat berlomba, Samodok, Udayana...!!!," demikian ujar Kasdam mengahiri sambutannya.

Turut hadir para pejabat teras Kodam antara lain: Irdam, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL, LO AU, serta para Dan/Kabalak Jajaran Kodam IX/Udayana serta para Dandim yang terlibat menjadi Kakak Asuh. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi