Membela Bali United di Kandang Mantan Klub, Ini Perasaan Marcos

Jumat, 07 April 2017 : 21.14
BANDUNG - Mantan pemain Persib yang kini membela Bali United Marcos Flores sangat antusias menyambut pertandiangan dalam "Tarung Bintang Asli" di hadapan para pendukung yang pernah membesarkan namanya.
.
Bali United akan melakoni laga uji coba bertajuk "Tarung Bintang Asli" kontra tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari, Sabtu (8/4/17) sore. Hal yang tentu sangat menarik perhatian publik adalah adanya beberapa mantan pemain Persib Bandung yang saat ini berkostum Bali United.

Salah satu mantan pemain Persib di Bali United adalah gelandang asal Argentina, Marcos Flores. Marcos mengaku sangat antusias menyambut pertandingan melawan mantan klubnya tersebut. Pertandingan melawan Persib merupakan pertandingan yang sangat menantang untuk para pemain Bali United.

"Bagi saya melawan Persib dengan pemain bintangnya membuat kami sangat tertantang. Selain itu saya juga merasa sangat senang bisa berhadapan dengan Persib yang merupakan mantan klub saya," katanya.

Marcos masih berhubungan baik dengan rekan-rekan di Persib dan dia tidak sabar untuk kembali bermain di depan Bobotoh yang selalu saya hormati. "Saya pun berharap Bobotoh juga tetap menghormati saya," ujar dia.

Lebih lanjut, Marcos mengatakan para pemain Bali United wajib menjaga konsentrasi dan kerjasama saat laga kontra Persib Bandung besok. Suatu hal yang menurutnya bisa berujung pada permainan yang baik dan hasil positif.

Bersama tim Serdadu Tridatu lainnya, Marcos wajib kerja keras menghadapi Persib yang tentu akan bersemangat karena tampil di depan pendukungnya. Kami harus tetap menjaga kekompakan sehingga kami bisa bermain dengan kerjasama tim yang baik. "Saya percaya kami mampu melakukan itu besok," tandasnya.

Selain Marcos Flores, ada tiga nama yang merupakan mantan pemain Persib Bandung dan diboyong dalam lawatan tim Serdadu Tridatu ke Bandung. Mereka adalah bek sayap Dias Angga, gelandang Muhammad Taufiq, dan palang pintu tangguh Abdul Rahman Sulaiman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi