Line-up Kian Lengkap, Kini New Agya Tampil Stylish dan Bertenaga

Senin, 17 April 2017 : 18.05
Kepala Cabang Auto 2000 Yules Hadisubroto berfoto bersama usai peluncuran di Mall Bali Galeria
DENPASAR - Masyarakat di Pulau Bali mulai bisa menikmati besutan paling gress dari Toyota yang meluncurkan New Agya bermesin 1200cc dual VVT-i yang memiliki 22 perubahan baik pada interior maupun eksterior sehingga tampilannya lebih stylish modern.

Diketahui, sejak diluncurkan kemasyarakat pada 2013 silam, Agya bermesin 1000cc berhasil mendapat respon cukup tinggi dengan membukukan penjualan hingga Maret 2017 mencapai 197.310 unit.

Kini Toyota Astra Motor (TAM) lewat Auto2000 wilayah Bali  kembali menghadirkan New Agya dengan line-up semakin lengkap. New Agya bermesin 1200cc dual VVT-i yang memiliki 22 perubahan baik pada interior maupun eksterior sehingga tampilannya lebih stylish modern.

Peluncuran dihadiri semua Kepala Cabang Auto2000 dan Sales Area Manager Kalimantan dan Bali Yules Hadisubroto  dihadapan publik dan konsumen setianya di Mall Bali Galeria, Denpasar Kamis 13 April 2017.

"Mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekpektasi pelanggan namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota," jelas Hadisubroto.

Pihaknya semakin optimis kehadiran improvement pada New Agya di tahun 2017 dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di Bali.

Ini dibuktikan bahwa hingga saat ini Toyota Agya cukup mendominasi dikelasnya. Toyota Agya merupakan salah satu kendaraan city car yang cukup diminati di Bali bahkan di Indonesia pada umunya.

"Apalagi hadirnya improvement baru, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di Bali," katanya.

Sementara Haris Prasetya menegaskan, kehadiran New Agya dengan line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien akan mampu memenuhi ekspektasi penjualan di Bali.

Karena menurut Haris, penggunaan mesin 3NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

Disebutkan, Eksterior  banyak mengalami perubahan sehingga tampilan New Agya semakin stylish dan modern. Dilengkapi lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern.

Desain grill mesin makin mempertegas aura dinamis dan modern. Lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish.

Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan semakin sporty dan stylish.

Di sektor interior mengalami perubahan yang segnifikan, kombinasi warna hitam dan darker silver paint memberikan kesan elegen dan lapang dengan Fabric Door Trim. New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Demi kenyamanan penumpang, bangku belakang dilengkapi head rest  untuk seluruh penumpang. Untuk lebih memudahkan dalam mengoperasikan audio system selama berkendara dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio with Bluetooth.

"Tidak itu saja kelebihannya, New Agya juga mengedepankan faktor keamanan, dengan tambahan 4 fitur keamanan yang baru yaitu Immobilizer, 3 point seat belt, sistem pengereman ABS dan sensor belakang sehingga menjadikan New Agya mobil teraman dikelasnya," kata Haris.

Dengan banyak improvement ini pihak Auto2000 yakin New Agya akan menjadi pilihan masyarakat Bali terbukti hingga saat ini indent sudah mencapai 180 unit untuk tipe 1.2. "Mudah-mudahan dari jumlah itu selama pameran di Mall Bali Galeria SPK bertambah," sambungnya. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi