Kontra Persipura di Laga Kandang, Bali United Harus Curi Poin

Sabtu, 22 April 2017 : 19.43
DENPASAR - Bali United akan melakoni pertandingan kedua di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tamunya dari timur Indonesia, Persipura Jayapura pada hari Minggu (23/4) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga perdana ini bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan tampil di hadapan pendukungnya. Bagi Tim Serdadu Tridatu laga ini tentu tidaklah mudah, mengingat tim Mutiara Hitam bukan tim sembarangan.

Sebagai catatan Boaz Solossa dan kawan-kawan menjuarai kompetisi ISC 2016 lalu. Terlebih pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta sukses dimenangkan Persipura.

Meski demikian, tim Serdadu Tridatu saat ini bisa dibilang sudah banyak berubah dari sisi materi pemain. Selain itu momentum meraih poin penuh pertama di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tentu ingin dimanfaatkan para pemain Bali United.

Bagi Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller anak asuhnya antusias menyambut laga yang rencananya akan kick off pukul 16.00 wita. Dirinya menilai pertandingan kontra Persipura harus dimenangkan setelah hasil kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya.

Pihaknya, sudah melakukan persiapan cukup baik jelang melawan Persipura. Kami akan berusaha bermain cepat baik saat menyerang maupun saat bertahan. "Kami tentu ingin menang setelah hasil yang tidak sesuai harapan saat pertandingan melawan Madura United," ujar Coach Peter.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu menambahkan, Persipura merupakan tim dengan permainan solid yang di isi pemain-pemain yang pernah memperkuat timnas seperti Boaz Solossa.

"Semua orang sudah tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepak bola Indonesia. Saya pribadi sudah mengenal cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat timnas Indonesia seperti Boaz Solossa," imbuh Peter

Selain nantinya akan diuntungkan lantaran akan mendapatkan dukungan penuh dari fans, tim Serdadu Tridatu juga diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih panjang dari Persipura. Bali United sudah melakoni pertandingan pekan pertama pada hari Minggu (16/4/17). Sedangkan Persipura baru saja bertanding melawan Persegres Gresik United pada hari Selasa (18/4). (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi