Komunitas Parkour Bali Kerap Dapat Job Perusahaan Hingga Casting Iklan

Rabu, 05 April 2017 : 18.26
DENPASAR - Komunitas Parkour Bali merayakan hari jadinya ke-8 eksistensinya kian mendapat tempat di masyarakat bahkan anggotanya kerap mengisi berbagai job seperti MC, casting iklan dan segudang aktivitas lainnya.

Acara hari jadi Komunitas Parkour Bali ke- 8 dihadiri puluhan anggota Parkour Bali yang rata-rata masih sekolah, kuliah bahkan bekerja.

Acara hari jadi Parkour Bali ke-8 berlangsung sangat sederhana. Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Parkour Bali Ida Bagus Tantra, Selasa (4/4/17) di Perumahan Mawar Jalan Pulau Moyo, Pedungan Denpasar.

Meski baru berusia delapan tahun, namun Komunitas ini sering diundang mengisi acara-acara yang diadakan oleh perusahaan motor dan Mall. Tak jarang beberapa anggota Parkour Bali diajak untuk mengikuti casting iklan.

Bahkan Komunitas Parkour Bali juga sering mengirimkan delegasinya untuk mengikuti Jamming Internasional, Nasional, dan Regional. Parkour merupakan salah satu cabang olahraga yang berasal dari Prancis dan banyak digemari oleh anak muda diseluruh dunia.

Parkour adalah seni olahraga dimana memungkingkan seseseorang untuk berpindah tempat dengan tepat dan aman tanpa melukai diri sendiri. Komunitas Parkour di Indonesia sudah banyak dijumpai di kota-kota yang ada di Indonesia.

Olahraga Parkour tidak hanya gerakan meloncat saja tetapi ada gerakan lain seperti roll, back roll, flip, side flip, kong,twist, climbing dan masih banyak lagi. Olahraga Parkour di Negara asalnya dipelopori oleh David Belle.

Dalam acara hari jadi Parkour Bali kedelapan, Ketua Parkour Bali Ida Bagus Tantra mengatakan Komunitas Parkour Bali bisa menjadi Komunitas olahraga yang bisa menginpirasi anak muda Indonesia khususnya Bali untuk berkegiatan Positif. Ia berharap seluruh anggota Komunitas Parkour Bali lebih solid dan disiplin saat latihan.

"Semoga komunitas Parkour Bali bisa menginspirasi anak muda Indonesia khususnya Bali untuk berkegiatan Positif. Saya berharap diulang tahun kedelapan seluruh anggota Parkour bisa lebih solid dan disiplin saat latihan," ungkapnya.

Untuk bergabung dengan Komunitas ini tidak dipungut biaya bahkan dilatih oleh trainer-trainer professional hingga mahir melakukan teknik dasar olahraga Parkour. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi