Kapolda Petrus Bagikan 11 Sepeda Motor Dinas untuk Polwan Bhabinkamtibmas

Senin, 17 April 2017 : 21.33
Kapolda Bali serahkan 11 sepeda motor dinas untuk Polwan Babinkamtibmas
DENPASAR - Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose membagikan 11 unit sepeda motor sebagai sarana transportasi untuk mendukung tugas Polwan Bhabinkamtibmas.

Hal itu, sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota Polwan dan juga sarana dari para Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, berlangsung di Lapangan depan Mapolda Bali, Senin (17/4/17).

"Tujuan dari penyerahan sepeda motor untuk Polwan Bhabinkamtibmas guna mendukung dan mempermudah mereka dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pengemban fungsi Polmas," jelas Kapolda Petrus.

Tugas mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam menyampaikan semua imbauan dan informasi kamtibmas serta pelayanan Kepolisian guna dapat mengajak dan merangkul bersama-sama masyarakat untuk menciptakan keamanan yang kondusif.

Penyerahan sepeda motor kepada Polwan Bhabinkamtibmas sebanyak 11 Unit dengan rincian Polresta Denpasar diberikan 1 unit, Polres Buleleng 2 unit, Polres Tabanan 2 unit, Polres Gianyar 1 unit, Polres Klungkung 1 unit, Polres Bangli 1 unit, Polres Karangasem 1 unit, Polres Jembrana 1 unit, dan Polres Badung 1 unit.

"Selamat kepada Polwan Bhabinkamtibmas dan saya berharap semoga dengan kendaraan baru ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan masyarakat akan merasa aman dan terayomi dengan adanya Polwan Bhabinkamtibmas," harapnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi