Jamu Persipura, Bali United Siap Suguhkan yang Terbaik untuk Supporter

Minggu, 23 April 2017 : 13.05
Hans Peter Schaller (foto:baliutd)
DENPASAR - Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller menyatakan anak asuhnya akan berjuang memberikan permainan yang terbaik untuk para supporter yang tak henti mendukung tim Serdadu Tridatu.

Bali United akan melakoni pertandingan kandang pertama di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tamunya dari timur Indonesia, Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/17).

Hans mengaku dukungan penuh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi energi tambahan untuk tim asuhannya di pertandingan besok. "Kami berharap suporter bisa datang langsung ke stadion dan membuat suasana meriah saat pertandingan," tandasnya

Sesuatu yang tentu akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk menampilkan yang terbaik. Dia yakin bisa memberikan hasil terbaik untuk para suporter yang luar biasa. Situasi tim saat ini, semangat juang para pemainnya yang begitu bekerja keras dalam beberapa sesi latihan terakhir.

"Seluruh pemain sangat antusias menyambut pertandingan kandang pertama kami. Semua pemain nampak sangat bekerja keras untuk memperebutkan posisi di starting eleven. Situasi yang tentu sangat kami diharapkan," kata Peter. Dirinya juga memberikan komentarnya tentang kondisi Andhika Wijaya yang sempat mengalami cedera ringan.

Ditanya penilaiannya atas penyerang andalan Persipura, Boaz Solossa, Coach Peter mengakui bahwa Boaz adalah pemain yang sangat berpengaruh di tim Mutiara Hitam. Namun dirinya mengatakan Persipura sebagai kesatuan tim yang sangat solid.

Boaz Solossa tentunya adalah pemain dengan kualitas bagus. Ia memiliki pergerakan dan tendangan jarak jauh yang sangat berbahaya. "Namun saya pikir Persipura bukan hanya Boaz. Secara tim, Persipura juga sangat solid. Jadi kami wajib mewaspadai seluruh pemain Persipura yang diturunkan ," tutupnya. (rhm) .

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi