Ingin Menginap di Bali? Ini 5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai yang Harus Diketahui

Minggu, 23 April 2017 : 14.47
Pesona Bali memang tidak ada habisnya. Pulau Dewata ini menyuguhkan berbagi tempat yang memiliki panorama bak surga. Tidak heran, banyak orang yang betah tinggal di sana. Apalagi dengan semua kemudahan yang disediakan, mulai dari akomodasi, kuliner, hingga transportasi.

Pengunjung dari luar Bali bisa naik pesawat dari kota, pulau, dan negara mana pun. Pasalnya, Bandara Ngurah Rai Bali merupakan salah satu lapangan udara internasional di Indonesia. Akses dari bandara kepusat kota tergolong mudah. Jika menginap di hotel dekat Bandara Ngurah Rai, Anda tidak akan kesulitan mencari kendaraan.

Banyak hotel murah di sekitar kawasan bandara. Namun, Anda pun harus memperhatikan kualitasnya. Berikut ini rekomendasi hotel dekat Bandara Ngurah Rai yang harganya ramah kantong dengan fasilitas komplet dan layanan berkelas.

1. TeQuiero Hotel
TeQuiero Hotel
TeQuiero Hotel cocok untuk menginap para backpacker, traveler, maupun keluarga. Hanya dengan biaya Rp 80.000 sampai Rp 210.000, kamar bertipe Backpacker dan Superior berada dalam genggaman tangan selama satu malam. Kamar bergaya minimalis kontemporer ini menghadirkan sejumlah fasilitas modern, seperti AC, televisi, dan shower untuk mandi.

Pilihan tempat tidur doublebed maupun 2 singlebed, memungkinkan anggota keluarga bias beristirahat dengan tenang dan nyaman. Adanya WiFi gratis akan memudahkan Anda untuk mengakses internet secara cepat. Khusus kamar Superior, tersedia fasilitas sarapan bebas bayar sehingga Anda tidak perlu repot keluar ke restoran.

Saat makan siang, Anda bias mencicipi masakan restoran maupun kafe. Selain itu, ada fasilitas penyewaan sepeda untuk mengelilingi kawasan sekitar hotel. Jika ingin bepergian jarak jauh, Anda bias menyewa mobil.

2. The Airport Kuta Hotel & Residence
The Airport Kuta Hotel & Residence
Terletak di Jalan Elang No.5, Badung, The Airport Kuta Hotel & Residence hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Sejumlah kamar disediakan dengan fasilitas memadai, antara lain televisi, brankas, AC, dan meja. Setiap kamar mandinya memiliki shower dan toiletries. Kamar-kamar ini terdiri dari beberapa tipe, yaitu Standard, Superior, dan Deluks.

Tarif sewa kamarnya relative terjangkau, mulai dari 180 ribuan hingga 400 ribuan rupiah. Anda bias memesannya lewat situs jaringan hotel online, misalnya Traveloka, Agoda, dan Klikhotel. Namun jika memilih Traveloka, Anda akan mendapatkan promo menarik disertai diskon dan fasilitas unik.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumsi, penginapan ini menyiapkan restoran yang menghidangkan beragam makanan untuk sarapan, makan siang, dan malam. Tak hanya itu, Anda pun bias menjajal nikmatnya minum kopi atau teh di kafe maupun di lobi hotel. Jika sempat, kunjungi Pantai Segara dan Lippo Mall yang tidak jauh dari The Airport Kuta Hotel & Residence.

3. Next Tuban Hotel
Next Tuban Hotel
Bermalam di hotel dengan harga ramah kantong dan fasilitas mewah merupakan harapan setiap pengunjung yang menyambangi Bali. Terlebih jika bepergian bersama keluarga, kenyamanan kamar penginapan tentu menjadi hal utama. Semua itu bias didapatkan di Next Tuban Hotel.

Tempat menginap ini berjarak 0,93 km dari Bandara Ngurah Rai sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan pesawat. Ada dua tipe kamar yang bias dipilih, yaitu Superior dan Deluxe. Masing-masing kamar memiliki AC, televisi, brankas, kulkas, dan pembuat teh atau kopi.

Kolam renang adalah salah satu keunikan di Next Tuban Hotel. Kolam ini berada di tengah hotel, tetapi dalam kondisi terbuka. Di tepi kolam terdapat kursi dan meja untuk keperluan makan. Selain itu, sebuah restoran disiapkan dengan berbagai hidangan masakan.

4. Tri Homestay
Tri Homestay
Tri Homestay tampil sederhana tanpa meninggalkan sisi elegan. Desain bangunannya minimalis yang dikombinasikan dengan sentuhan modern. Interior kamarnya mengadopsi tema kontemporer dan klasik. Meskipun tidak terlalu luas, kamar ini dilengkapi furniture kekinian sehingga tampak rapi dan bersih.

Kamar hotel dibagi menjadi dua tipe, yaitu Superior dan Deluxe. Cukup dengan mengeluarkan biaya 300-500 ribu rupiah per malam, Anda bias menikmati semua fasilitas hotel. Adapun prasarana umum yang disediakan, antara lain kolam renang, penitipan bagasi, teras, dan akses WiFi gratis.

5. Chillin Kuta Homestay
CilinKuta Homestay
Chillin Kuta Homestay menawarkan kamar bertipe Double dan Twin Room. Kamar-kamar tersebut memiliki balkon yang menyuguhkan panorama pantai dan kota. Setiap kamar menyediakan TV kabel, AC, dan kamar mandi pribadi.

Layanan transportasi kebandara disiapkan untuk mengantar Anda dengan cepat dan aman. Tidak ketinggalan, sewa mobil dan sepeda bias dimanfaatkan saat Anda bepergian. Bagi Anda yang kurang lancer berbahasa Indonesia maupun Bali, pihak hotel menyiapkan staf multi bahasa yang andal.

Penginapan ini dikelilingi berbagai restoran yang dapat ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Anda bias mencicipi beragam masakan khas Bali di sana. Tidak jauh dari situ, terdapat Kuta Entertainment Center. Berbagai hiburan, aneka makanan, dan minuman disajikan sepanjang malam. Selain itu, ada Pantai Kuta yang letaknya hanya beberapa ratus meter dari hotel.

Informasi lengkap mengenai hotel dekat Bandara Ngurah Rai, bisa Anda peroleh dari situs agen travel online, seperti Traveloka Hotel. Hanya dengan mengetik nama penginapan di website, informasi yang Anda butuhkan akan ditampilkan secara lengkap dan akurat.

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi