Hidup Sehat, Gubernur Pastika Ingatkan Pentingnya Asupan Makanan Bergizi

Senin, 24 April 2017 : 08.59
TABANAN - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dengan memulai memperhatikan asupan makanan yang bergizi serta olah raga yang cukup.

Kata Pastika, salah satu faktor kesehatan juga ditentukan dari makanan, oleh karena itu masyarakat dianjurkan memilih makanan yang sehat dan bergizi.

"Kesehatan itu amat penting, kesehatan bermula dari makanan, dari mulut dan dari apa yang kita makan, jadi makanlah makanan yang sehat dan bergizi," tegasnya saat acara Penggerakan Massa Kampanye Hidup Sehat Tingkat Kabupaten Tabanan di Lapangan Alit Saputra, Minggu (23/4/17).

Pastika mengungkapkan, yang paling penting bukan banyaknya yang dimakan, tapi kecukupan untuk memenuhi tubuh. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabanan yang sudah menyelenggarakan acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabanan, Saya berharap Kabupaten lain juga bisa mengikutinya," imbuhnya.

Sebelum acara dimulai Gubernur Bali dan Wabup Sanjaya juga melakukan tes kesehatan yang telah disiapkan panitia serta menyaksikan pameran mini berupa bahan-bahan sayuran sehat dan buah-buahan segar organik. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi