Hadir di Bali, Aplikasi My Indihome untuk Seluruh Layanan Telkom

Jumat, 07 April 2017 : 15.20
GM Witel Denpasar Komang Widnyana beri keterangan pers (foto:kabarnusa)
DENPASAR - Telkom menghadirkan aplikasi MyIndihome untuk pengguna Android maupun iOS Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan produk Indihome untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Perubahan gaya hidup digital di masyarakat saat ini, menjadikan Telkom selalu melakukan inovasi – inovasi terkini untuk memanjakan pelanggannya. Salah satu inovasi yang diberikan Telkom untuk pelanggan setianya adalah aplikasi MyIndihome.

GM Witel Denpasar I Komang Widnyana Karang mengatakan, aplikasi My Indihome, pelanggan dapat dengan mudah mengakses langsung dari gadget. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apps Store.

Lewat My IndiHome, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, seperti mengecek ketersediaan jaringan fiber optic, registrasi layanan IndiHome, order tracking, melaporkan keluhan, mengecek tagihan serta mendapatkan informasi-informasi lain yang berkaitan dengan layanan Telkom.

"Aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilakukan sendiri oleh pelanggan kapan pun dan di mana pun tanpa harus datang ke Plasa atau menghubungi 147," jelas Widnyana. Jika ingin berlangganan layanan Telkom, dapat melakukan self registration melalui aplikasi MyIndihome tanpa harus mengisi formulir fisik berupa kertas lagi.

Seluruh formulir disediakan secara digital, dari mulai menuliskan data pribadi, meng-upload kartu identitas, sampai membubuhkan tanda tangan. Pelanggan juga dapat menentukan kapan waktu yang diinginkan untuk dilakukan pemasangan layanan.

Dijelaskan, My IndiHome juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan-layanan tambahan (Add-On) seperti Minipack UseeTV, Speed on Demand, menambah STB, aktivasi beberapa layanan OTT Streaming seperti CATCHPLAY dan iflix yang bisa diakses, diminta, dan dibayar sendiri oleh pelanggan secara mandiri.

Selain itu, pelanggan juga dapat secara mandiri melakukan upgrade speed dan mengaktifkannnya secara otomatis melalui My IndiHome tanpa bantuan atau campur tangan petugas Telkom

Jika sudah mengunduh aplikasi tersebut, pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai fitur yang dimiliki My Indihome lainnya seperti info bonus telepon dan pemakaian internet, serta pengecekan point reward.

"Intinya, semua layanan tersebut dapat diakses melalui gadget pelanggan, sesuai dengan slogan Telkom yakni The World in Your Hand, aplikasi ini diluncurkan untuk lebih mendekatkan Telkom dengan pelanggan melalui tangan dan sentuhan jari saja," demikian Widnyana, (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi