Gojek Traveloka Liga I, Made Andika Waspadai Permainan Cepat Persipura

Rabu, 19 April 2017 : 00.00
DENPASAR - I Made Andhika Pradana Wijaya belakangan sangat mencuri perhatian publik sepak bola Bali bahkan nasional itu mengaku tetap mewaspai permainan cepat tim tamu Persipura yang akan dijamu Bali United pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga I

Penampilan tidak kenal lelah putra dari asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya sukses membuat sektor kiri pertahanan Bali United sulit ditembus lawan.

Mengenai laga berikutnya kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu 22 April 2017, Andhika menilai laga tersebut akan jadi momentum untuk tim Serdadu Tridatu meraih poin penuh pertama di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Namun dirinya juga tetap mewaspadai permainan cepat Persipura yang menurutnya sangat berbahaya. Bermain di kandang pastinya membuat anak asuh Hans Peter Schaller lebih diunggulkan dari Persipura. Dukungan penuh suporter akan membuat motivasi kami meningkat.

"Namun tentu kami tidak bisa sedikit pun meremehkan Persipura. Materi pemain mereka tidak banyak berubah dibandingkan saat menjadi juara di ISC 2016 kemarin," papar pemain kelahiran Jakarta, 12 Juli 1996 kepada wartawan, Selasa (18/4/17).

Secara pribadi dirinya juga sudah melakukan persiapan untuk laga melawan Persipura. Andhika mengatakan, dirinya wajib mempersiapkan mental secara matang dan menjaga kondisi agar tetap fit. "Saya harus siapkan mental untuk pertandingan melawan Persipura. Selain mental, saya wajib menjaga kondisi agar tetap prima dengan istirahat yang cukup," imbuhnya.

Andhika memang selalu menjadi pilihan utama di posisi bek kiri semenjak Ricky Fajrin harus meninggalkan tim Serdadu Tridatu untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22. Hasilnya memang tidak mengecewakan.

Bahkan dengan penampilan gemilangnya, Andhika disebut sebagai salah satu pemain yang penampilannya paling menonjol di tim Serdadu Tridatu. Mendapat pujian tersebut, Andhika mengatakan dirinya belum pantas untuk diberikan pujian seperti itu. Dirinya mengaku masih banyak yang harus diperbaiki untuk semakin meningkatkan kualitas permainannya.

"Apa yang saya lakukan untuk tim belum apa-apa. Saya harus terus belajar agar kedepannya bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal dari apa yang saya tampilkan saat ini. Semoga saja hal tersebut bisa saya wujudkan dengan kerja keras," katanya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi