Gantikan Diky, Wawan Hendrawan Kiper Baru Bali United

Rabu, 05 April 2017 : 19.36
Wawan Hendrawan
DENPASAR - Wawan Hendrawan resmi bergabung dengan Bali United dalam durasi kontrak satu tahun mendatang sebagai penjaga gawang menggantikan Diky Indriyana yang direrkrut Timnas Indonesia U-22.

Bergabungnya Wawan bertepatan Hari Raya Galungan, Rabu (5/4/17). Wawan rekrutan anyar jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 mendatang. Penjaga gawang yang membela Pusamania Borneo FC saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2017 tersebut langsung mengungkapkan kebahagiaannya setelah menandatangani kontrak.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur setelah akhirnya resmi bergabung dengan Bali United yang merupakan salah satu klub dengan pengelolaan yang sangat profesional. Semoga saya bisa berkontribusi untuk tim ini saat kompetisi mendatang," ujar Wawan.

Dia mengaku senang apalagi melihat eratnya kekeluargaan di dalam tim Serdadu Tridatu. Wawan yang kurang lebih sudah dua pekan mengikuti latihan dengan Bali United mengaku tidak kesulitan beradaptasi di Bali United.

Sejauh ini dia sangat betah berada dengan rasa kekeluargaan di tim yang sangat tinggi. Hal itulah menjadi modal berharga bagi suatu tim untuk meraih prestasi. "Mungkin saya tinggal beradaptasi dengan skema permainan Bali United sesuai dengan keinginan tim pelatih," tuturnya.

Soal peluang Bali United untuk bersaing di papan atas jelang kompetisi bergulir, penjaga gawang kelahiran Brebes itu mengaku optimis bila tim Serdadu Tridatu bisa berbicara banyak di kompetisi nanti. Kata dia, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam sepak bola.

Kami harus yakin dan optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Dengan keyakinan dan kerja keras, kami bisa saja bersaing di papan atas. Hal seperti itu sudah saya alami di Piala Presiden kemarin. Semoga Tuhan selalu memberikan berkah dan rahmatnya buat kita semua," tutup Wawan.

Coah Hans Peter Schaller menyatakan, pihaknya harus merelakan Diky dalam waktu yang cukup panjang. "Maka dari itu, kami berpikir untuk mendatangkan satu lagi penjaga gawang dan kami putuskan untuk mendatangkan Wawan Hendrawan," imbuh Peter. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi