Dibalut Stylish, New Agya Hadirkan Kenyamanan Berkendara

Senin, 17 April 2017 : 19.49
Test drive New Agya di Jalan By Pass Ngurah Rai 
DENPASAR - Selama menjajal kenyamanan New Agya besutan baru PT Toyota Astra Motor (TAM) kalangan media otomotif di Bali merasakan kenyamanan dan keamanan serta performanya. Mobil paling gres yang dilaunching Auto2000 wilayah Bali, New Agya memiliki 22 item perubahan atau dengan line-up semakin lengkap sehingga tampilannya kian stylish dan bertenaga.

Sebelum dikenalakan publik dilakukan uji coba lewat media touring oleh wartawan otomotif Bali guna mengetahui kenyamanan dan keamanan serta performanya. Hasilnya, New Agya bermesin 1200cc dual VVT-i dengan power 88 PS ini sangat bertenaga dan sangat nyaman dikendarai.

Media touring bertemakan Have Fun Go max ini digelar, Kamis (13/4/17), mengambil start di Mall Bali Galeria dengan 5 unit New Agya tipe matic dan manual menuju daerah Tenganan Karangasem lewat jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

Turut serta semua Kacab Austo2000 dan manajemen serta beberapa anak komunitas Toyota Agya juga ikut ambil bagian mengiringi perjalanan Media test drive. Selama perjalanan hingga sampai di daerah wisata Tenganan, New Agya tidak mengalami masalah.

"New Agya bermesin 1200cc dual VVT-i ini sangat irit dan cukup mantap serta nyaman dikendarai karena minim getaran dan suara mesin maupun suara dari luar dan kabin cukup kedap," kata Moalan, wartawan NusaBali.

Demikuan juga, para peserta media touring (wartawan) juga mengatakan dalam testimoninya bahwa New Agya sangat irit dan nyaman. Apalagi saat berada didalam mobil kabin yang lega dan AC yang sejuk bertambah betah walaupun perjalanan sangat panjang.

Tidak itu saja alunan musik yang keluar dari speaker juga menambah nikmatnya perjalanan jauh. Di desa Tenganan para peserta test drive disambut oleh masyarakat setempat dan diberi penjelasan tentang history adanya desa Tenganan serta adat istiadat serta perekonomiannya.

Setalah jeda sejenak dan foto sesi perjalanan dilanjutkan menuju Restourant Garfu Rama Candidasa untuk melakukan pressconfren selanjutnya balik menuju Mal Bali Galeria tempat Lounching New Agya.

Saat perjalanan ke Denpasar tepatnya di jalan By Pass Ida Bagus Mantra, semua peserta media menggeber gas ingin mengetahui akselerasi New Agya. Kendaraan ini sangat sehati diajak bermanuver dengan lincah apalagi dilengkapi dengan stang kemudi power steering.

Begitu juga sistem pengereman dilengkapi ABS yang berfungsi menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak dan saat parkir dilengkapi sensor belakang. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi