Dandim Agung Udayana Minta Purnawirawan TNI Jaga Nama Baik Satuan

Selasa, 18 April 2017 : 06.57
DEMAK - Pergantian dan pelepasan prajurit di jajaran TNI hal yang biasa seperti terjadi pada anggota TNI AD yang menjadi prajurit teritorial dan berada di wilayah khususnya di Kodim 0716/Demak Jawa Tengah ada prajurit yang sudah saatnya menjalani MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara Purna Tugas, melepas 3 orang prajurit Kodim 0716/Demak yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Ketiganya, Peltu Sumadi Batuud Ramil 10 Dim 0716/Demak, Pelda Sarwani Ramil 07 Dim 0716/Demak serta Pelda Kasroni Batuud Koramil 01/Demak terhitung mulai tanggal 01 April 2017 dan pensiun terhitung mulai 30 Maret 2018 di halaman Makodim setempat, Senin (17/4/17).

Dalam amanatnya Dandim Udayana memberi selamat kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, "saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 0716/Demak". Dia berterima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat.

"Tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan serta jaga netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun," katanya.

Dandim juga memberikan Plakat serta Piagam sebagai bentuk ucapan terima kasih dan bentuk penghormatan yang  diberikan atas pengabdian yang sudah diberikan selama ini.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada anggota yang akan melaksanakan MPP diikuti seluruh Perwita Staf Danramil dan seluruh peserta upacara. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi