Calon Pegawai Kontrak RSUD Bali Mandara Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kamis, 20 April 2017 : 21.19
DENPASAR - Dalam rangka penerimaan Calon Tenaga Non PNS/ Kontrak RSUD Bali Mandara Provinsi Bali, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali yang dipimpin AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp THT-KL bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Propinsi Bali melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh bagi 630 peserta yang telah dinyatakan lulus dalam tes wawancara di Gedung Olah Raga KONI Denpasar, Kamis (20/4/17 ).

Peserta terdiri dari tenaga medis dokter umum/dokter gigi, tenaga kefarmasian, tenaga keperawatan, tenaga medis lainnya dan tenaga non kesehatan menjalani pemeriksaan secara menyeluruh berupa pemeriksaan fisik.

Pemeriksana fisik meliputi pemeriksaan Tinggi Badan/Berat Badan (TB/BB), visus, buta warna, THT, gigi, tensi dan fisik luar/ginekologi dilaksanakan di Gedung Olah Raga KONI Denpasar sedangkan untuk pemeriksaan penunjang laboratorium dan rontgen dilaksanakan di RS Bhayangkara, jalan Seruni Denpasar.

Pemeriksaan yang telah berlangsung dari tanggal 17 April hingga 24 April 2017 mendatang diharapkan berjalan secara tertib dan lancar.

Untuk mendukung pemeriksaan, disiapkan kepanitiaan terdiri dari 5 dokter spesialis, 8 dokter umum, 2 dokter gigi dan unsur pendukung lainnya dengan penanggung jawab kegiatan Karumkit Bhayangkara Denpasar AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp THT-KL.

Dr. Diah menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh stakeholder dalam hal ini Pemprov Bali kepada RS Bhayangkara Denpasar yang bernaung di bawah institusi Polda Bali,

"Karenanya dengan komitmen profesionalisme diharapkan pelaksanaan kegiatan tes kesehatan ini berjalan secara tertib dan lancar serta mencapai hasil sesuai yang diharapkan," jelas Diah. (gek).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi