Bertolak ke Lamongan, Nick Velden Turut Rombongan Bali United

Jumat, 28 April 2017 : 09.14
Pasukan Serdadu Tridatu (foto:baliutd)
DENPASAR - Pemain gres Nick Van Der Valven turut dalam rombongan Tim Bali United yang akan melakoni pertandingan pekan ketiga di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan Jawa Timur.

Untuk melakoni laga pada, Minggu (30/4/17) sebanyak 22 pemain sudah disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Lamongan. Dari 22 pemain yang dibawa, dua diantaranya adalah penjaga gawang yaitu I Made Wardana, dan Wawan Hendrawan.

Pada sektor belakang, pasukan Serdadu Tridatu Bali United terpaksa tidak bisa membawa I Made Andhika Wijaya yang sebenarnya belakangan tampil cukup baik.

"Andhika Wijaya menderita cedera saat laga kontra Persipura Jayapura," terang pelatih Bali United Eko Purdjianto Untuk menggantikan absennya Andhika, telah disiapkan nama nama Mahdi Albaar yang diboyong ke Lamongan.

Di posisi gelandang, ada nama pemain anyar asal Belanda, Nick Van Der Velden. Apabila nantinya diturunkan, maka laga kontra Persela akan menjadi laga debut bagi mantan pemain Dundee United tersebut sejak resmi bergabung dengan tim Serdadu Tridatu awal pekan ini.

Di lini serang Bali United, tim pelatih tidak banyak melakukan perubahan. Pemain-pemain seperti Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim sepertinya tetap akan menjadi tumpuan tim di lini depan. Hanya Samsul Pelu yang tidak dimasukkan dalam rombongan tim menuju Lamongan.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari 21 pemain, tim pelatih dan official akan bertolak menuju Lamongan, Jum'at (28/4/17) siang lewat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Inilah 22 nama pemain yang diboyong menuju Lamongan :
  1. I Made Wardana
  2. Wawan Hendrawan
  3. Ahn Byung Keon
  4. Abdul Rahman
  5. Agus Nova
  6. Ngurah Nanak
  7. Hasim Kipuw
  8. Mahdi Albaar
  9. Ricky Fajrin
  10. Dias Angga
  11. Fadil Sausu
  12. Marcos Flores
  13. I Gede Sukadana
  14. M. Taufiq
  15. Syakir Sulaiman
  16. Nick Van Der Velden
  17. Yabes Roni
  18. Miftahul Hamdi
  19. Azka Fauzi Wibowo
  20. I Made Adi Wirahadi
  21. Sylvano Comvalius
  22. Irfan Bachdim
(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi