Belasan Ribu Masyarakat Bima Ramaikan Jalan Sehat Telkomsel 4G

Minggu, 23 April 2017 : 13.14
BIMA - Puluhan ribu masyarakat meramaikan Jalan Sehat Telkomsel 4G  di Lapangan Merdeka Kota Bima Nusa Tenggara Barat, Minggu (23/4/17). Sebelumnya, acara serupa juga sukses digelar di Kabupaten Buleleng, Kota Lombok, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Sumbawa dan Kota Kupang.

GM Sales Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan bersama Sekda Kota Bima Drs Mukhtar Landa membuka acara yang dimeriahkan belasan ribu peserta jalan sehat. Penampilan dari artis dangdut nasional Adi Bima, disertai grand prize berupa 2 unit motor Yamaha Mio Z dan hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat kali ini juga dikemas beragam aktivitas seru dan heboh, seperti foto booth, senam zumba, festival kuliner, dan lainnya.

Tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, HOOQ dan Blanja.com, yang juga dikemas secara unik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB, bundling smartphone 4G, dan TelkomselPOIN.

"Kami bekerjasama dengan pemerintah setempat kota Bima menggelar Jalan Sehat Telkomsel 4G ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Bima dan sekitarnya, yang selama ini telah loyal terhadap Telkomsel," ungkap Anandoz.

Juga, sekaligus menyosialisasikan keunggulan jaringan 4G Telkomsel di Bima. Dengan adanya acara ini, diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Bima dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel, dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle.

Layanan 4G LTE Telkomsel ini juga telah hadir melayani masyarakat di seluruh Ibu Kota Kabupaten di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Demi kenyamanan masyarakat, khususnya bagi pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan data dan layanan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 750 BTS 3G (Node B) dan sekitar 200 BTS 4G (eNode B) yang tersebar di wilayah NTB dan sekitarnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi