Setnov Kembali Pimpin DPR, ini Pernyataan Sikap ILUNI FT UI

Kamis, 01 Desember 2016 : 17.53
Pernyataan Sikap ILUNI FT UI soal Setnov kembali pimpin DPR
JAKARTA - Pemimpin adalah wajah rakyatnya, demikian kalimat bijak legendaris yang telah terpatri di dada segenap masyarakat beradab bumi pertiwi ini. Hari ini kita saksikan bersama, ditengah hiruk-pikuk perhatian masyarakat tentang ujian BERBANGSA dan BERNEGARA SATU NUSA SATU BANGSA.

Namun, Bahasa Persatuan Politik telah dilukai dengan POLITIK TANPA ETIKA lewat pengangkatan kembali seorang yang telah melakukan pelanggaran ETIKA #papamintasaham.

Berangkat dari Tanggung Jawab Intelektual dan menjaga proses berpolitik yang bermartabat demi kesinambungan kepemimpinan Indonesia generasi mendatang. Maka dari itu, kami ILUNI FTUI selaku bagian dari wajah masyarakat beradab, menyatakan sikap terkait kepemimpinan DPR RI yang berjalan mundur ini:
  1. Menolak pengangkatan saudara Setya Novanto menjadi Ketua DPR RI (lagi) karena mencederai politik beradab dan mendidik #papamintakursi.
  2. Menuntut diberhentikan saudara Setya Novanto dari Ketua DPR RI karena mencederai RASA KEADILAN masyarakat.
  3. Mendorong Perubahan Tata Tertib Pemilihan Ketua DPR RI dengan menjaga integritas kepemimpinan lembaga tanpa dipengaruhi akrobat-akrobat politik.
  4. Menyerukan kepada para alumni, intelektual, dan seluruh warga negara Republik Indonesia yang berNURANI untuk ikut serta menyuarakan PENOLAKAN ini secara massif melalui berbagai saluran baik di pusat maupun di daerah sebagai tanggung jawab sikap demokrasi bermartabat dan berdaulat.
Demikian pernyataan sikap ILUNI FTUI atas Demokrasi yang telah DIKEBIRI oleh para elit yang memuakkan

KATAKAN HITAM adalah HITAM dan PUTIH adalah PUTIH.! TIADA KATA JERA dalam PERJUANGAN.! (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi