Puluhan Warga Terjaring Sidak Gabungan Tim Yustisi Tabanan

Rabu, 14 Desember 2016 : 08.23
TABANAN - Puluhan warga ditindak Tim Yustisi Kabupaten Tabanan dengan berbaai pelanggaran mjlai tidak membawa identitas hingga surat-surat kendaraan di jalan raya. Petugas gabungan terdiri Pihak Kejaksaan bekerjasama dengan Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar sidak gabungan, Selasa (13/12/16) di wilayah Jl. By Pass Ir. Soekarno Kediri Tabanan.

Sidak dipimpin Kepala Badan Satpol PP Kabupaten Tabanan Wayan Sarba dan ditemukan puluhan pelanggar, dimana yang tidak membawa identitas diri seperti KTP sebanyak 18 orang dan yang tidak membawa STNK dan SIM sebanyak 24 orang.

Sidak gabungan ini digelar untuk membiasakan masyarakat melengkapi dirinya dengan identitas seperti KTP, SIM dan STNK terutama saat keluar rumah karena apabila terjadi hal yang tidak diinginkan akan bisa cepat ditangani oleh petugas.

Apabila masyarakat yangmelanggar tidak membawa KTP ( Kartu Tanda Penduduk) akan langsung disidak satpol PP,dan bila ada masyarakat yang tidak membawa SIM,maupun STNK akan disidak kepolisian. Total dari pelanggar yang tidak membawa KTP 18 orang,yang tidak membawa STNK dan SIM 24 orang.

Secara umum, mereka yang melanggar tidak membawa SIM ditindak kepolisian dan yang tidak membawa KTP ditindak Satpol PP. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi