Program BERANDA "Berbagi Berkah dan Doa" Telkomsel Bali Nusra

Kamis, 01 Desember 2016 : 05.58
DENPASAR - Telkomsel juga membagikan perlengkapan sekolah kepada lebih dari 250 anak yatim yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dalam program Program BERANDA (Berbagi Berkah dan Doa).

Program itu, sebagai bentuk ungkapan syukur atas pencapaian dan eksistensi Telkomsel selama ini, khususnya di Regional Bali Nusra, bulan November 2016 ini, seluruh karyawan Telkomsel BalNus secara serentak di 3 Branch, yaitu Branch Denpasar, Branch Mataram dan Branch Kupang.

Jajaran Telkomsel, merayakan hal tersebut dengan berbagi kepada sebagian masyarakat Indonesia di Propinsi Bali, NTB dan NTT yang membutuhkan melalui Program BERANDA (Berbagi Berkah dan Doa).

Juga ada bantuan sarana dan penunjang ibadah kepada 8 yayasan/panti asuhan yang berada di sekitar wilayah kerja Telkomsel, yaitu Panti Asuhan Welas Asih, Panti Asuhan Ebenhaezer, Pondok Pesantren Amal Mukhlisin, Pondok Pesantren Hidayatullah Mataram, Pondok Pesantren Nurul Ismi, Pondok Pesantren Al Muwahidin, Yayasan Alma Oebufu dan Yayasan Hidayatullah Kupang.

“Kami meyakini bahwa Telkomsel bisa terus berkarya, berinovasi dan menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terkemuka di Tanah Air, adalah berkat dukungan, kontribusi, partisipasi dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia," jelas GM ICT Operation Regional Bali Nusra Danny A Triawan.

Untuk itu, sebagai satu-satunya perusahaan operator selular milik Indonesia, sejak awal berdiri dan hingga saat ini kami secara konsisten terus berupaya melakukan pembangunan jaringan telekomunikasi ke seluruh wilayah Tanah Air.

Tidak hanya di kota-kota besar namun juga hingga ke pelosok, pulau terdepan, bahkan daerah perbatasan. Ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk memerdekakan seluruh masyarakat di NKRI dari keterisolasian komunikasi. “Semoga niat baik kita semua diberkahi oleh Allah SWT dan memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi seluruh masyarakat di wilayah Nusantara," harap Danny dalam keterangan tertulisnya.

GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan menambahkan, sebagaimana HR. Abu Dawud & Tirmidzi, Orang-orang yang pengasih akan dikasihi oleh Ar Rohman (Yang Maha Pengasih). "Maka kasihilah Siapa yang ada di Bumi, niscaya engkau dikasihi oleh yang di Langit,” ujar Ihsan. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi