Mayat yang Terdampar di Pantai Gilimanuk Itu Warga Jember

Senin, 12 Desember 2016 : 23.23
Korban yang ditemukan di Gilimanuk (foto:istimewa)
JEMBRANA - Teka teki siapa Mr X atau mayat tanpa identitas yang terdampar di pantai Gilimanuk Kabupaten Jembrana Bali terjawab sudah, di mana korban diketahui bernama Anis Marfuatin (21) warga Jember Jawa Timur

Sebelumnya, Mayat perempuan ditemukan di pesisir pantai belakang monumen operasi lintas laut Jawa Bali Lingkungan Penginuman Gilimanuk Kecamatan Melaya. Belakangan diketahui, jenasah itu merupakan korban tenggelam.

Baca juga : Mayat di Pesisir Pantai Gegerkan Warga Gilimanuk

PIhak keluarga dan teman dekat korban memastikan identitas perempuan itu dan mengambilnya untuk dibawa pulang ke kampung halaman pada Minggu (11/12) malam. Keluarga korban datang ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yakni Saiful Bahri (41) dari Jalan MT Haryono 192, Lingkungan Sumber Ketangi, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember yang merupakan paman korban.

Selain itum Mohamad Tohir (24) dari Dusun Kerajan Desa Tutul Kecamatan Balung, Kabupaten Jember yang merupakan kakak ipar korban. Bahkan, teman pria korban Mohamad Ansori (23) dari Dusun Krajan, Desa Curakates, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember juga ikut bersama rombongan keluarga Anis.

Ketiganya mengaku dari keluarga Mrs X dan memastikan korban merupakan keluarganya dengan tanda-tanda dan ciri-ciri seperti yang didapat. Dicontohkan, pakaian yang digunakan korbamn pakaian kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan Forever Life, menggunakan bra warna merah berisi motif bunga, perawakan korban dikenali oleh pacarnya.

Teman pria korban juga membawa  pakaian kaos hitam lengan panjang yang sama dengannya karena pacarnya dan Mrs X membeli baju yang sama. Dari penuturan Mohamad Ansori kalau pada Rabu (23/11) pukul 11.30 Wib dia dan korban saat itu mandi di pantai Payangan Jember.

Hingga petaka datangm korban X terseret arus meski Ansori berusaha menolongnya namun korban tidak terselamatkan. Ansori bahkan ditolong warga setempat dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pencarian dilakukan namun korban tidak ditemukan dan akhirnya dia mendapat kabar ada penemuan mayat di Gilimanuk.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai membenarkan kalau jenasah korban Mrs X sudah dijemput pihak keluarga untuk segera dikuburkan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi