Mayat di Pesisir Pantai Gegerkan Warga Gilimanuk

Sabtu, 10 Desember 2016 : 21.24
Penemuan sesosok mayat tanpa identitas
JEMBRANA -  Warga di Lingkungan Gilimanuk Kabupaten Jembrana Bali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas atau Mr X di pesisir pantai belakang monumen operasi lintas laut Jawa Bali Kecamatan Melaya, Sabtu (10/12/16)

Warga bernama Muslimin (60) tinggal di Lingkungan Asih, Gang V, Kelurahan Gilimanuk, Melaya pertama kali menemukan mayat, saat melintas dipesisir pantai dengan sepeda motor. "Saat menemukan seperti orang tidur saya sedang melintas dan saya terkejut terus saya cek ternyata benar mayat tapi sudah hancur dan susah dikenali," jelas Muslimin yang sehari-harinya melaut itu.

Baca juga : Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Jembrana

Dilihat dari kondisi fisiknya, secara keseluruhan tubuh mayat Mr X dalam kondisi sudah tidak utuh lagi. Tubuhnya sudah hancur dan tanpa kepala, tanpa kaki, tanpa tangan meski dibeberapa bagian tubuhnya masih berbentuk.

Saat ditemukan, masih mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan "forever live", dengan warna tulisan putih. Selain itu, terdapat tali BH warna merah serta dari ciri-ciri mayat Mr X berjenis kelamin perempuan.

Baca juga : Mayat Pria di Pembuangan Sampah Gegerkan Warga Jembrana

Tim Identifikasi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan bersama tim medis dari Puskesmas Gilimanuk melakukan identifikasi. Kemudian, jasad Mr X dievakuasi ke RSU Negara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait temuan mayat itu, Kasat Reksrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai dan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol A.A Gde Arka menduga mayat tersebut sejak sebulan berada di laut. Tidak tertutup kemungkinan, mayat terbawa arus lalu terdampar di pesisir pantai. Namun kepastiannya, masih dalam penyelidikan kepolisian.

Baca juga : Mayat Mr X Terbungkus Plastik Bertuliskan Sanur

Untuk itu, phaknya akan menyebarkan informasi sesuai ciri-ciri mayat Mr X tersebut ke seluruh jajaran Polres. Kepada masyarakat, yang merasa kehilangan sanak keluarganya agar bisa mengecek dan mencocokkan sesuai ciri-ciri mayat Mr X tersebut. (rhm)

Baca juga :

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi