Manjakan Pelanggan, Telkomsel Bali Nusra Bersinergi dengan BTC Gadget Store

Selasa, 13 Desember 2016 : 09.34
DENPASAR - Guna leibih memanjakan kebutuhan pelanggan di akhir tahun 2016 ini, BTC Gadget Store kembali hadir bersama Telkomsel dengan menyediakan berbagai merk handphone terkini disertai dengan asesoris handphone terlengkap dengan harga terjangkau.

Setelah beroperasi sejak sekitar delapan tahun lalu, BTC Gadget Store kembali menghadirkan beragam pilihan paket data Telkomsel dengan harga bersaing. GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan memaparkan, hingga kini pihaknya berusaha secara konsisten untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan teristimewa bagi pelanggan.

Untuk lebih memanjakan pelanggan, kami bersinergi dengan BTC Gadget Store yang kini hadir dengan wajah baru, toko terluas dan termegah serta ternyaman di Bali, namun tetap diiringi dengan harga produk yang terjangkau serta kualitas layanan terbaik.

Adanya sinergi ini diharapkan juga akan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai beragam produk dan layanan data Telkomsel. "Sehingga semakin meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap variasi produk dan layanan data Telkomsel di era digital sekarang ini," tandas Ihsan.

Adapun hal menarik lainnya yang tersedia di BTC Gadget Store yaitu Tcash Experience bagi pelanggan, di mana setiap pelanggan yang berkunjung bisa live experience menikmati Tcash Tap hanya seharga Rp.1,- dan langsung mendapatkan satu es krim dengan beragam pilihan rasa yang tersedia.

Owner BTC Gadget Store Hadi Pranoto mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel sejak 3 tahun lalu. "Kami harap kerjasama ini dapat terus berlangsung diiringi dengan kemasan program yang semakin kreatif dan inovatif, serta bisa menunjang pertumbuhan dunia seluler dan telekomunikasi di Bali khususnya," harap Hadi (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi