Kalahkan Persela Lamongan, Bali United U-21 Lolos ke Babak Final

Selasa, 13 Desember 2016 : 09.53
DENPASAR - Bali United U-21 tampil luar biasa setelah sukses menang dengan skor 4-3 atas Persela Lamongan U-21 dalam pertandingan semi final kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Sabtu (10/12/16) malam.

Hasil yang membuat tim Serdadu Tridatu muda lolos ke babak final ISC U-21. Kemenangan yang pastinya menjadi sesuatu yang sangat spesial untuk Bali United U-21 karena selain membawa tim Serdadu Tridatu muda melaju ke final, Samsul Pelu dan kawan-kawan juga sempat dua kali dikalahkan oleh Persela U-21 di babak penyisihan grup.

Keempat gol dari Bali United U-21 dicetak lewat sundulan pemain belakang Amrun Mubarok di menit 17, Samsul Pelu di menit 38, Ocvhian Chanigio di injury time babak pertama, dan Azka Fauzi Wibowo lima menit jelang pertandingan usai.

Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengatakan kunci kemenangan timnya adalah dengan bermain lepas tanpa beban. Dirinya juga senang para pemainnya tidak panik ketika tertinggal gol cepat dari Persela U-21.

"Para pemain bermain dengan sangat enjoy dan terlihat sangat menikmati permainan. Mereka juga bermain sesuai dengan intruksi yang diberikan. Selain itu saya juga mengapresiasi para pemain yang tidak terpancing emosi saat lawan mulai bermain keras," ujar Wayan Arsana.

Wayan Arsana menambahkan, kemenangan yang diraih timnya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang sudah mendoakan tim Serdadu Tridatu muda meraih hasil positif.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang selalu mendoakan kami. Kemenangan ini juga jadi pembuktian bila kami mampu menang atas tim yang sempat dua kali mengalahkan kami di penyisihan grup," ujar Wayan Arsana.

Di pertandingan final nanti, Bali United U-21 akan menghadapi PS TNI U-21 di Stadion Manahan, Solo pada hari Selasa, 13 Desember 2016. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi