Inilah Pusat Oleh-oleh Super Murah di Bali yang Sayang Dilewatkan

Rabu, 07 Desember 2016 : 18.48
GIANYAR - Bagi wisatawan atau masyarakat yang tengah berlibur di Pulau Bali kini semakin punya banyak pilihan tempat belanja cidera mata atau oleh-oleh salah satunya toko Oleh-oleh Arjuna yang sayang dilewatkan karena menawarkan harga super murah dengan kualitas terjamin.

Berada di kawasan wisata Kabupaten Gianyar, toko oleh oleh Arjuna tepatnya di Jalan Raya Batubulan, kendati tergolong baru, namun memiliki keunggulan yang tidak ditemukan di tempat lainnya. Pengunjung di toko oleh-oleh ini, bisa mendapatkan layanan garansi harga yang super murah bahkan termurah di Bali.

Resmi beroperasi Selasa 6 Desember 2016, acara pembukaan diisi upacara Melaspas diikuti keluarga pemilik toko dan para pegawai. Berada dekat dengan Art Shop Galuh yang sudah terkenal dengan batiknya dan tempat pementasan tari barong (barong dance), lokasinya relatif mudah dijangkau wisatawan dari Kota Denpasar.

Owner Toko Oleh-Oleh Arjuna Pande Nyoman Yudi Sutrisna, mengungkapkan, meski tergolong sangat baru namun harga produk-produk yang ditawarkan, super murah sehingga sangat terjangkau pas di kantong.

"Jargon kami adalah "Termuda, Super Murah, dan Etalase Pengrajin". Meski baru buka, kami memberi garansi harga oleh-oleh yang dijual di sini paling murah di Bali. Silakan, bisa bandingkan dengan harga di tempat lain," jelas Pande Yudi.

Pihaknya menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Bali, mulai aneka baju kaos, baju barong, kain pantai, aneka pakaian khas Bali, udeng, aneka makanan camilan khas Bali, patung, lukisan, layang-layang, dan berbagai jenis oleh-oleh khas Bali lainnya.

Harga super murah berani dibandrol setiap produknya, karena toko oleh-oleh tersebut langsung mengambil barang dari pengrajinnya. Dengan begitu, harga bisa ditekan semurah mungkin. "Meski super murah, kami tetap memperhatikan kualitas barang," sambung pengusaha muda ini.

Owener Toko Oleh-oleh Arjuna Pande Nyoman Yudi Sutrisna dan keluarga
Target bidikan pusat oleh-oleh ini, selain menyasar wisatawan yang berlibur di Bali, juga para pedagang yang akan menjual kembali oleh-oleh yang dibeli di tempat ini (reseller). Pande Yudi melanjutkan, pihaknya membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi reseller. Kami jamin akan mendapat harga paling murah dibanding tempat lainnya di Bali.

Harga murah dengan produk berkualitas itu dirasakan oleh seorang pengunjung toko, Gatot Wirasantosa. Gatot  mengaku harga yang ditawarkan di toko oleh oleh Arjuna, lebih murah dibanding tempat lain di Bali. Bahkan, lebih murah dibanding toko oleh-oleh maupun di pasar seni tradisional lainnya.

"Saya sudah keliling melihat-lihat, harga di sini jauh lebih murah, sangat murah untuk ukuran kantong orang Indonesia," akunya. Tidak hanya itu, para pengunjung dari kalangan pedagang banyak berbelanja di sini untuk dijual kembali.

"Jadi tempat ini sangat saya rekomendasikan untuk mencari oleh-oleh dengan harga termurah," imbuh Gatot. Dengan kehadiran Toko Oleh-Oleh Arjuna, Gagapan (oleh-oleh) Bali, semakin meramaikan pusat oleh-oleh yang menopang destinasi wisata oleh-oleh di Pulau Seribu Pura. Kini, wisatawan semakin memiliki banyak pilihan untuk berbelanja oleh-oleh khas Bali.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi