Ini Dia Juara Kejurnas Silat Perisai Diri Antarpelajar III di Bali

Rabu, 07 Desember 2016 : 07.08
Asisten I Setda Tabanan Wayan Yatnanadi serahkan medali kepada para juara di masing-masing kelas
TABANAN - Mewaklili Bupati Tabanan, Asisten I Setda Tabanan I Wayan Yatnanadi menutup Kejuaraan Nasional Silat Perisai Diri (PD) Antarpelajar III 2016 di GOR Debes Tabanan, Bali, Selasa, (6/12/2016)

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutan yang dibacakan Wayan Yatnanadi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada panitia yang telah bekerja keras dan sukses menggelar even tingkat nasional ini.

"Selamat untuk panitia yang telah bekerja keras. Bila masih ada kekurangan di sana-sini hal itu merupakan hal yang biasa untuk dijadikan pelajaran agar ke depan bisa lebih baik lagi," katanya.

Bupati Tabanan juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil mengukir prestasi terbaik. Sedangkan bagi yang belum meraih juara, Bupati Tabanan berharap agar lebih tekan dan semangat lagi meningkatkan latihan dan pengalaman.

sebelumnya, Ketua Panitia Kejurnas I Dewa Ary Wirawan melaporkan berdasarkan hasil pertandingan selama empat hari non stop, para juri telah memutuskan dan menetapkan juara di masing-masing kelas yang dipertandingkan.

Disebutkan kontingen yang berhasil meraih juara umum, yaitu untuk tingkat SMA  juara umum I (satu) direbut oleh SMAN 1 Gianyar dengan perolehan medali 8 emas, 1 perak dan 1 perunggu sehingga berhak membawa pulang piala bergilir Hamengkubuwono X.

Juara umum II (dua) diraih oleh SMAN 2 Tabanan dengan mengumpulkan 5 emas, 5 perak dan 7 perunggu dan juara umum III (tiga) diraih kontingen SMAN 1 Kuta dengan 5 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Berikutnya tingkat SMP, juara umum I (satu) diraih oleh kontingen SMP PGRI 384 Rendeh Jawa Barat dengan jumlah  medali 7 emas, dam 1 perunggu dan berhak memboyong piala bergilir Sri Paduka Paku Alam X. Juara umum II (dua) di raih oleh SMPN 1 Gianyar dengan 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu dan juara umum III (tiga) direbut oleh SMPN 3 Tabanan dengan 3 emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Di kelas SD juara umum I (satu) direbut olah kontingen SD 1 Seminyak dan berhak memboyong piala bergilir Ketua PD Pusat (DR. Ir. Dwi Soetjipto, MM.), dengan 3 emas, 1 perak, dan 1 perungggu. Juara umum II (dua) diraih oleh SD N 1 Legian dengan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu dan juara umum III (tiga) diraih oleh SD Negeri 3 Legian dengan 1 emas dan 1 perak. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi