Hasim Kipuw Siap Ladeni Tuan Rumah Sriwijaya FC

Minggu, 11 Desember 2016 : 06.48
PALEMBANG - Gelandang Bali United Hasim Kipuw menegaskan bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya sudah siap dalam laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC Palembang hari Minggu (11/12/16). Belakangan, Kipuw yang sering dipasang sebagai gelandang, siap menghadapi tuan rumah Laskar Wong Kito.

Mewakili rekan-rekan pemain Bali United, dia sudah sangat siap untuk pertandingan laga tandang terakhir. Meskipun, SFC akan bermain di hadapan pendukungnya, namun Hasim juga ingin membuat pendukung di Bali, yang mengadakan nonton bareng di sejumlah tempat, bisa bahagia dengan hasil positif di laga tandang.

Soal permainan Sriwijaya FC, dia sudah mengenal karakter bermain beberapa pemain Sriwijaya FC. Dia menyebut, dua pemain yang perlu diwaspadai adalah kapten SFC, Supardi Nasir dan penyerang sayap, TA Musafri.

Sebagian besar pemain SFC adalah pemain yang sudah sering dihadapi di Liga Indonesia. Jika ditanya siapa yang wajib diwaspadai, kata dia, secara umum, seluruh pemain SFC wajib diwaspadai.

"Secara khusus saya bisa katakan bila Supardi Nasir saya anggap sebagai salah seorang bek kanan terbaik di Indonesia. Supardi juga bisa dibilang sebagai pemain idola saya," pujinya. Demikian juga, pemain Musafri sangat berbahaya apabila diberikan ruang gerak secara leluasa. (rhm).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi