Hari Juang di Bali, Disemarakkan Pengobatan Massal dan Pasar Murah

Jumat, 09 Desember 2016 : 19.44
​DENPASAR - Kodam IX/Udayana menggelar Pengobatan Massal dan Pasar Murah sebagai upaya membantu masyarakat dalam meningkatkan tarap kesehatan dan kesejahteraan terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok.

Kegiatan dalam peringatan Hari Juang Kartika, yang tepatnya jatuh pada tanggal 15 Desember 2016. Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J.Hotman Hutahaean menyampaian hal itu dalam siaran persnya Jumat (9/12/2016) di Makodam IX/Udayana.

Dijelaskan gelaran kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat dalam meningkatkan tarap kesehatan dan juga membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahtraannya terutama dalam mendapatkan kebutuhan pokok.

"Diharapkan akan dapat membantu kesulitan masyarakat terutama bagi masyarakat yang belum bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara layak dan belum bisa untuk memenuhi kebutuhan pokoknya," sambung Hotman.

Dengan digelar Pengobatan Massal dan Pasar Murah ini diharapkan akan dapat membantu kesulitan masyarakat.

Untuk itu, Kapendam menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan datang ke Klinik Kesehatan Massal Lapangan dan Stan Pasar Murah yang digelar secara bersamaan pada Hari Minggu Tanggal 11 Desember 2016.

Lokasinya di Lapangan sebelah Utara Hotel Orange, Tanjung Bungkak, Jalan Hayam Wuruk Denpasar. Pihaknya menyadari, betapa pentingnya kesehatan dan pemenuhan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat.

Karenanyam momen yang bersejarah ini dalam peringatat Hari Ulang Tahun Kartika Juang Tahun 2016, Kodam IX/Udayana merealisaikan kepeduliannya terhadap kesulitan masyarakat dengan menggelar Pengobatan Massal dan Pasar Murah.

Dengan begitu, silaturhmi dan komunisasi timbal balik antara TNI dan Masyarakat akan tetap terbangun secara utuh. Demikian tegas Kapendam. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi