Gathering Deliveryman Astra Motor Perkuat Kebersamaan di Akhir Tahun 2016

Jumat, 09 Desember 2016 : 20.53
DENPASAR - Astra Motor Main Dealer Bali memberikan apresiasi kepada Deliveryman Honda yang merupakan lini akhir proses transaksi yang biasa mengantarkan unit kendaraan sepeda motor Honda pilihan konsumen yang akan menemani aktifitas kesehariannya. Acara berkonsepkan gathering ini diikuti 160 petugas deliveryman dari seluruh Bali.

Mengusung semangat satu hati saat pelayanan pengiriman unit, seluruh petugas deliveryman Honda dari perwakilan setiap dealer Bali hadir dengan penuh antusias pada acara yang diadakan pada tanggal 4 Desember 2016 dengan mengambil lokasi di Wisma PLN Bedugul,Tabanan.

Acara ini merupakan acara rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi antara petugas deliveryman Honda. Juga, sebagai salah satu upaya untuk menyegarkan mereka terkait dengan standar layanan Honda, yang wajib mereka jalankan saat pengiriman unit kepada konsumen.

Selain itu, memberikan motivasi kepada mereka untuk bekerja serta memberikan layanan yang berkesan kekonsumen dan mencapai prestasi yang terbaik. Ketua Panitia Cokorda Gde Kresna Dhita , mengatakan kegiatan ini dikemas cukup  menarik, mengingat para petugas kesehariannya yang selalu berada dijalanan untuk mengirimkan motor pada pelanggan.

Seluruh peserta bermain diajak untuk bermain games yang mengadu kecekatan, kecepatan, kreativitas serta kerjasama dengan berbagai tantangan. Disetiap games peserta diajak untuk bermain sekaligus mengambil insight atau makna yang berkaitan dengan performance-nya, sehingga peserta lebih mudah memahami makna motivasi yang diberikan panitia.

Manajer Honda Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa, menyampaikan dengan adanya acara ini dapat lebih memperkuat ikatan kekeluargaan dalam wadah Honda dan bisa sebagai refresing.

"Dengan kebersamaan para peserta saling sharing, dalam memberikan informasi layanan Satu Hati dan kepedulian yang tinggi untuk  memberikan informasi yang bermanfaat bagi konsumen berupa info purnajual, produk, administrasi dan info lainnya dengan cara yang menyenangkan tidak hanya sekedar mengirimkan motor saja", ujarnya.

Selain itu berbagai hiburan dan hadiah menarik di sajikan dalam Gathering ini, dan diakhir acara, sebuah unit sepeda motor Honda BeAT Pop diundi. Peserta pun tidak sabaran untuk mengetahui siapa pemenang hadiah utama.

Setelah dilakukan pengundian, keluarlah nama Agung Tri Bakti  sebagai pemenang yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit motor Honda yang merupakan deliveryman dari Dealer Naga Mas Imambonjol. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi