Dijamu Laskar Wong Kito, Bali United Target Curi Poin di Palembang

Minggu, 11 Desember 2016 : 05.53
PALEMBANG - Bali United menargetkan untuk mencuri poin dalam laga tandang terakhir pada pertandingan pekan ke 33 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Jakabaring hari Minggu (11/12/2016) malam.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri menyatakan kesiapannya menghadapi laga kontra tim berjuluk Laskar Wong Kito. Disebutkan, 20 pemain yang diboyong ke Palembang saat ini dalam kondisi terbaik.

"Seluruh pemain yang kami bawa dalam kondisi yang sangat baik dan siap diturunkan. Tidak ada alasan untuk tidak optimis meraih hasil maksimal di pertandingan besok," kata Indra. Pada pertandingan away terakhir tim Serdadu Tridatu di kompetisi TSC 2016 tersebut akan berlangsung seru dan menarik.

Sriwijaya FC sebagai tuan rumah pasti mengincar kemenangan, demikian juga, tim Serdadu Tridatu sukses memperoleh dua kemenangan di dua laga tandang terakhirnya. Meski optimis bisa mencuri poin di kandang lawan, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu, tidak ingin terlalu sesumbar dengan meremehkan Hilton Moriera dan kawan-kawan.

Karenanya, dia menghimbau kepada anak asuhannya itu tidak sekali-kali menganggap Laksar Wong Kito FC sebagai lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan. Saat ini, SFC memang sedang dalam situasi yang tidak ideal setelah melakoni jadwal yang sangat padat.

Mereka juga tidak mampu menang di beberapa pertandingan terakhir. Jadi, Dia akan ada dua kemungkinan yang terjadi. "Bisa saja kami diuntungkan dengan situasi mereka yang kelelahan, atau bisa juga mereka bangkit di pertandingan besok. Kami optimis namun bukan berarti meremehkan mereka," sambung Indra.

Jika meniliki peringkat klasemen sementara, Sriwijaya FC unggul atas Bali United berada di peringkat sembilan, Sedangkan, tim Serdadu Tridatu di posisi 12 klasemen sementara. Hanya saja, enam pertandingan tanpa kemenangan yang diraih Sriwijaya FC menunjukkan bahwa peluang mencuri poin masih terbuka lebar untuk I Gede Sukadana dan kawan-kawan.

Diketahui, Pada pertemuan pertama lalu, Bali United saat menjadi tuan rumah sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Fadil Sausu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi