Boyong 20 Pemain, Bali United Siap Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC Palembang

Jumat, 09 Desember 2016 : 15.59
DENPASAR - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 33 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pada hari Minggu (11/12) malam.

Sebanyak 20 pemain disiapkan guna melakoni laga yang juga merupakan pertandingan tandang terakhir tim Serdadu Tridatu di TSC 2016. Nama-nama pemain andalan seperti gelandang I Gede Sukadana dan sayap lincah Miftahul Hamdi tetap termasuk dalam rombongan yang berangkat.

Selain itu ada dua nama pemain yang juga merupakan mantan pemain Sriwijaya FC. Mereka adalah gelandang Syakir Sulaiman dan palang pintu berpengalaman Bobby Satria.

Namun satu nama terpaksa tidak bisa ikut dalam rombongan yaitu bek tangguh asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon. Ahn yang baru saja berulang tahun pada tanggal 8 Desember 2016 kemarin harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya Ahn Byung Keon sepertinya tidak akan menjadi hal yang terlalu serius karena bek lokal Agus Nova Wiantara yang sempat absen saat laga kontra PSM Makassar sudah bisa kembali diturunkan dan masuk dalam rombongan tim ke Palembang.

Selain Agus Nova, tiga nama lainnya yang sempat absen saat pertandingan melawan PSM juga sudah bisa disiapkan untuk melawan Sriwijaya FC. Mereka adalah Hasim Kipuw, Alsan Sanda, dan kapten tim Fadil Sausu.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari 20 pemain, tim pelatih dan official akan bertolak menuju Palembang pada hari Jumat (9/12) siang menggunakan jalur udara.

Berikut daftar nama pemain yang berangkat menuju Palembang :
  1. Moch Diky
  2. Rully Desrian
  3. Ngurah Arya
  4. Mahdi Albaar
  5. Agus Nova Wiantara
  6. Ricky Fajrin
  7. Bobby Satria
  8. Felsianus Junius
  9. Hasim Kipuw
  10. I Nyoman Adi Parwa
  11. Fadil Sausu
  12. Hendra Sandi
  13. I Gede Sukadana
  14. Syakir Sulaiman
  15. Yabes Roni
  16. Miftahul Hamdi
  17. Alsan Sanda
  18. Nemanja Vidakovic
  19. I Made Adi Wirahadi
  20. Daniel Heffernan
Dukung perjuangan para pemain Bali United dalam laga away terakhir melawan Sriwijaya FC hari Minggu, 11 Desember 2016 di layar kaca SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi