Bali United Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC

Minggu, 11 Desember 2016 : 06.11
PALEMBANG - Syakir Sulaiman meminta para pemain tetap mewaspadai kebangkitan tuan rumah tuan rumah Sriwijaya FC Palembang di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 yang digelar Minggu (11/12/16) malam.

Syakir yang asal Aceh itu, sempat dua musim masuk menjadi bagian tim berjuluk Laskar Wong Kito. Tentu saja, laga dengan tim yang pernah membesarkannya itu, disambut dengan rasa senang dan bersemangat.

"Senang bisa kembali kesini (Palembang). saya dua tahun dis ini dan SFC tempat spesial dalam karir saya," tutur Syakir. Kendati pada laga Sriwijaya FC belakangan ini kesulitan meraih kemenangan, bagi Syakir justru hal tersebut mesti diwaspadai.

Mengingat, Laskar Wong Kito bermain dihadapan pendukungnya alias tuan rumah. Untuk itu, Syakir dan anak asuh Indra Sjari tidak mau meremehkan SFC meskipun tren mereka pada beberapa pertandingan terakhir tidak begitu bagus.

Bagaimanapun, Sriwijaja FC tim dengan materi pemain bagus dan merata di segala lini. Terlebih, mereka akan bermain dikandang. Pemilik nomor punggung 92 menambahkan, bersama pemain Bali United lainnya, dalam kondisi siap memberikan hasil positif untuk pasukan berjuluk tim Serdadu Tridatu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi