Ada Cerita Cinta dan Berbagi Terhadap Sesama Ramaikan HUT Pertamina

Rabu, 07 Desember 2016 : 23.14
DENPASAR - Kegiatan bertajuk “Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi” dan “Cerita Cinta Pertamina” di 590 SPBU telah menyediakan Pertalite di wilayah Jatim Balinus pada tanggal 10 Desember 2016. Kegiatan itu, sebagai upaya untuk terus memberikan apresiasi terhadap pelanggan, sekaligus bentuk rasa syukur HUT Pertamina ke-59, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V.

Program ini bersifat nasional dan akan dilakukan serentak di SPBU-SPBU pada tanggal 10 Desember 2016. "Kami sudah siapkan di SPBU-SPBU outlet Pertalite kami untuk menyukseskan program ini di wilayah kerja Pertamina Marketing Operation Region V JawaTimur Bali dan Nusa Tenggara," kata Menurut Area Manager Communication & Relation Heppy Wulansari dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com Rabu (7/12/2016).
 .
Adapun untuk jumlah outlet SPBU sebanyak 590 outlet yang nantinya akan terdapat poster dan spanduk sehingga memudahkan konsumen yang ingin mengikuti program ini. Lewat program ini, Pertamina ingin mengajak konsumen untuk peduli kepada sesama, dengan penukaran 5 pakaian atau 5 buku cerita atau 5 buku pengetahuan layak pakai dengan 2 liter BBK Pertalite gratis.

Nantinya pakaian-pakaian dan buku-buku layak pakai tersebut akan disumbangkan ke yayasan/panti asuhan/Bazis/taman bacaan binaan Pertamina. Sementara itu, “Cerita Cinta Pertamina”, mengajak para pelanggan untuk menceritakan pengalaman menarik dan serunya bersama Pertamina maupun produk Pertamina.

Pengalaman menarik tersebut nantinya harus dituliskan dan di upload ke social media dengan hashtag #pertalite90 hut pertamina59 #raisethebar #ceritacintapertamina dan dibacakan langsung di depan pengawas SPBU pada tanggal 10 Desember 2016.

Setiap pelanggan yang mengikuti “Cerita Cinta Pertamina” berhak 2 liter BBK Pertalite gratis. Heppy menjelaskan bahwa program “Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi” dan “Cerita Cinta Pertamina” akan berlangsung pada10 Desember 2016.

Program “Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi” akan berlangsung pada pukul 08.00 – 10.00 dan 16.00-18.00 (waktu setempat), sedangkan untuk “Cerita Cinta Pertamina” akan berlangsung pada pukul 07.00 – 09.00 dan 16.00-18.00 (waktu setempat).

Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan pelanggan SPBU Pertamina. Program promo ini diadakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN Hadir Untuk Negeri.

Juga untuk memeriahkan HUT Pertamina ke-59. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasiatas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap Pertamina dan produk-produk bahan bakar Pertamina. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi