Taklukan Barito Putra, Indra: Semoga Ini Awal Kebangkitan Bali United

Selasa, 08 November 2016 : 08.23
GIANYAR - Manager Coah Bali United Indra Sjafri berharap kemenangan diraih saat menjamu Barito Putra bisa menjadi awal kebangkitan tim Serdadu Tridatu untuk melakoni pertandingan selanjutnya di Torabika Soccer Champinship 2016.

Diketahui, dalam laga kontra Barito Putra, tim kebanggaan publik Bali itu berhasil menekuk tim tamu dengan skor 3-2 setelah bersusah payah melewati perjuangan hingga meraih kemenangan cukup dramatis. Sempat unggul 2-0 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan 2-2 sampai akhirnya, Serdadu Tridatu berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Atas hasil itu, Indra menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada FAdil Sausu dan kawan-kawan yang telah menunjukkan semangat all out pantang menyerah selama pertandingan

"Hasil ini kami syukuri bersama, setelah tiga minggu dengan hasil tidak memuaskan, setelah Persib Bandung, akhirnya kita menang lagi," katanya usai pertandingan di Kapten Wayan Dipta Gianyar Senin 7 November 2016 malam.

Dengan kemenangan itu pula, Indra berharap menjadi modal kuat bagi anak asuhnya untuk melakoni laga selanjutnya.

 "Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan kami," tegasnya lagi.

Pihaknya berharap, setelah pertandingan ini, tidak ada lagi pemain yang cidera sehingga Bali United bisa mendapatkan performa pemain yang permanen. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi