Sempat Absen, 4 Pemain Bali United Kembali Perkuat Hadapi Persegres Gresik

Kamis, 24 November 2016 : 13.12
Pemain Bali United @2016
DENPASAR - Jelang melakoni pertandingan pekan ke 30 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 kontra tuan rumah Persegres Gresik United akhir pekan ini, tim Serdadu Tridatu mendapat angin segar. Beberapa pemain yang sempat absen di laga kontra PS TNI dipastikan bisa kembali turun saat dijamu Persegres Gresik United.

Di sektor kanan pertahanan, Mahdi Albaar dipastikan bisa kembali bisa diturunkan setelah masa hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning sudah berakhir. Begitu juga dengan Syakir Sulaiman di posisi gelandang dan Alsan Sanda di posisi penyerang sayap yang sama-sama sudah terbebas dari larangan bermain.

Selain itu, nama gelandang enerjik, I Gede Sukadana juga dipastikan kembali setelah masa cuti mengurus upacara pernikahannya telah berakhir. Hadirnya Sukadana pastinya akan mengobati kerinduan seluruh fans tim Serdadu Tridatu setelah pemain asal Sesetan, Denpasar tersebut absen di tiga pertandingan terakhir.

Keempat pemain tersebut pun terlihat sudah terlihat mengikuti sesi latihan rutin bersama pemain lainnya di Lapangan Tri Sakti pada Rabu (24/11) sore. Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengaku sangat bersyukur dengan kembalinya beberapa pemain tersebut.

Ia pun berharap kembalinya pemain-pemain tersebut bisa menambah kekuatan tim Serdadu Tridatu menghadapi beberapa pertandingan ke depan. "Pastinya sangat bersyukur dengan kembalinya empat pemain yang sebelumnya absen saat pertandingan kemarin (lawan PS TNI). Kami memang ingin habis-habisan di lima pertandingan sisa TSC dan kembalinya mereka akan sangat membantu kami," ujar Indra Sjafri.

Kembalinya empat pemain tersebut ditambah keberhasilan meraih hasil positif atas tuan rumah PS TNI di pertandingan sebelumnya, bisa dibilang menjadi modal berharga untuk kembali meraih poin atas tuan rumah Persegres Gresik United. Semangat Serdadu Tridatu!. (rhm)
Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi