Pupuk Kebersamaan Jajaran di AHASS Bali Gathering 2016

Kamis, 24 November 2016 : 06.44
Astra Motor
DENPASAR - Astra Motor Bali menggelar AHASS Bali Gathering yang dilaksanakan pada 20 Nopember 2016 bertempat di Pantai lovina Singaraja Kabupaten Buleleng. Kegiatan di kawasan pariwisata terkenal di Bali Utara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara para personel AHASS di Bali.

Selain itu, guna meningkatkan komunikasi, kebersamaan dan rasa kekeluargaan personel AHASS di Bali. Kegiatan diikuti para SDM AHASS sendiri terdiri yang dari mekanik, Front Desk, Part Counter, Part Man, Kasir dan Kepala Mekanik.

Tujuannya, meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab para SDM AHASS Bali dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di AHASS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik motor Honda. Kegiatan ini hadiri seluruh SDM AHASS wilayah Bali dengan total peserta mencapai 1.000 orang.

Mengambil tema “Keep Fight”, dalam kegiatan ini diadakan banyak games guna melatih kerjasama dan kekompakan para SDM AHASS. Juga terdapat hiburan seperti Lawak Akah Canging dkk, musik dan dancer guna menghibur hari istimewa yang khusus disiapkan bagi para SDM AHASS.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan SDM AHASS yang memang kita adakan sebagai sarana komunikasi antar SDM AHASS di wilayah Bali guna meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan” ungkap Anton Prihatno. “

Ada juga pengundian “Program Semeton AHM Oil 2016 ”, berupa pengumpulan sebanyak-banyaknya tutup botol AHM Oil (sekaligus juga mencegah pemalsuan oli) selama periode Jan-Agst 2016, yang diikuti oleh seluruh Front Line AHASS Bali. Dan berhasil mengumpulkan 160 ribu tutup botol.

Sebanyak 4 unit sepeda motor Honda menjadi hadiah utamanya (Vario 125 CBS, Honda Beat Street, Honda Beat Pop Esp & Honda Revo Fit) dan ratusan tabungan diantaranya : 8 buah tabungan @ 500 ribu rupiah, 8 buah tabungan @ 750 ribu rupiah, dan 10 Buah tabungan @ 1 juta rupiah.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama dan pelayanan AHASS dalam memberikan purna jual yang baik kepada konsumen setia Honda di Bali. Dan selamat kami ucapkan kepada para mekanik yang telah mendapatkan hadiah doorprize dan tabungan persembahan dari AHM Oil, tutupnya.

Daftar Pemenang Motor
  1. Andi Setiawan, AHASS Tirto Agung Motor Denpasar, Motor Vario Techno 125.
  2. I Gede Agus Ariawan, AHASS Astra Motor Singaraja, Motor Honda Revo.
  3. Nopen Sulistyo, AHASS Sinar Jaya Motor Badung, Motor Beat Street.
  4. I Made Yogi Indrwan, AHASS Astra Motor Sesetan, Motor New Beat Pop.
(rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi