Polisi Gerebek Sejoli yang Asyik Nyabu di Kamar Hotel

Rabu, 09 November 2016 : 14.35
JEMBRANA- Petugas menggerebek pasangan kekasih yang tengah menggelar pesta sabu di sebuah kamar hotel  di Kabupaten Jembrana Bali.

Pelaku yang dibekuk masing-masing Dewi (32), asal Kraton, Pasuruan, Jawa Timur dan kekasih gelapnya Made JA (34).

Keduanya tengah "fly" dengan nyabu untuk  merayakan ultah di kamar hotel di Kelurahan BB Agung, Negara.

Pria asal Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Jembrana dan kekasihnya itu, tidak menyangka digerebek petugas.

Ja dan Dewi yang bekerja sebagai pelayan kafe tersebut tak berkutik saat sejumlah anggota polisi berpakian preman, Selasa (8/11/2016) sore.

Dari pengledahan di seluruh bagian kamar hotel, polisi menemukan satu buah bong, satu paket pelastik kelip berisi kristal bening diduga narkoba jenis sabu yang ditempatkan dalam kotak kecil, satu buah korek api, satu buah pipa kaca, satu buah dompet kecil yg berisi tisu dan tabung kaca serta empat buah HP.

Atas barang bukti tersebut kedua pasang kekasih tersebut digiring ke Mapolres Jembrana untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka juga diwajibkan untuk melaksanakan tes urine. Hasil tes urine hasilnya positif menggunakan sabu.

"Kami lakukan pengintaian terhadap mereka karena informasi yang kami proleh mereka sering menggunakan narkoba jenis sabu dan ternyata informasi itu benar," terang Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Gusti Komang Muliadnyana, Rabu (9/11/2016) siang.

Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut telah diamankan di Mapolres Jembrana berikut barang buktinya untuk proses lebih lanjut. "Kami juga masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tutupnya.(KN-2)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi