PKPI Siapkan Poros Koalisi di Pilkada Klungkung

Minggu, 06 November 2016 : 23.40
(ilustrasi/net)
KLUNGKUNG- Wakil Ketua DPP PKPI Bali Kadek Nuartana.menyatakan pihaknya tengah menyiapkan rencana poros koalisi dengan parpol lainnya dalam menyambut Pilkada Klungkung 2018.

Saat ini, PKPI memiliki dua kursi di DPRD II Klungkung sehingga tengah bersiap menyongsong hajatan rakyat Klungkung lima tahunan itu.

Dikatakan Nuartana., tetap masih melihat pergerakan politik di Gumi Serombotan tersebut.  Pihaknya terbuka kepada partai politik yang dapat menghargai partai kecil seperti PKPI.

“Dari PKPI kan kita harus melihat siapa yang bisa saling menghargai seperti itu, intinya kan seperti itu,” paparnya belum lama ini.

Dia tidak menampik, langkah ini merupakan sinyal PKPI untuk membuat poros koalisi bersama seperti yang sedang getol dibuat oleh Gerindra, NasDem, PKPI, Hanura, dan PAN di Pilgub 2018.

Terlebih, di DPRD Klungkung PKPI bergabung satu fraksi dengan NasDem.

Dia berharap, PKPI Klungkung dapat membuat poros tersebut terwujud di Pilkada Klungkung 2018.

Diketahui, Gerindra digadang-gadang akan kembali mencalonkan pasangan incumbent, Nyoman Suwirta-Made Kasta di pilkada mendatang.

“Ya pastinya begitu, tetapi kalau boleh kami dari DPP bisa mengarahkan untuk mempertimbangkan sekali lagi calon yang bisa diajak kerjasama,” imbuhnya. gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi