Piaggio Indonesia Perluas Pelayanan Berkonsep Motoplex di Bali

Jumat, 04 November 2016 : 22.43
DENPASAR - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia terus memperluas pelayanan kepada konsumen dengan membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali.

Pembukaan penyalur resmi Vespa dan Piaggio keempat di Bali itu menjadi bagian untuk  memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia.

Pembukaan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali ini, dilakukan demi memberi pelayanan terbaik yang lebih komprehensif dan mendalam bagi seluruh pengguna Vespa dan Piaggio.

"Melalui konsep Motoplex terbaru, penyalur resmi berluas total 900m2 ini mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang juga mengoptimalkan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop, dengan luas 470m2," kata Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan dalam keterangan resminya Kamis (4/11/2016). .

Saat ini, area workshop telah memiliki 5 pit stop, sambil melihat dan menyesuaikan  perkembangan Vespa dan Piaggio di Bali, penyalur resmi ini dapat dikembangkan untuk memiliki belasan pit stop.

Guna merayakan momen ini, Piaggio Indonesia membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai debutnya pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta.

Kini Vespa Sprint Adventure siap untuk menjelajahi Pulau Dewata bersama dengan komunitas lokal di Bali.

Vespa Sprint Adventure edisi khusus ini hadir dalam dua warna: Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Selama perayaan pembukaan penyalur resmi ini, PT Tiara Indah Abadi juga menyediakan unit test ride dari produk VSA bagi para pengunjung maupun media yang ingin menguji performa VSA secara langsung.

Selain itu, dealer terbaru ini juga membawa serta rangkaian Vespa edisi khusus yang dibuat dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa, yakni seri Settantesimo yang tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda).  (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi