Pertamina Perluas Jaringan Distribusi Pertamax Turbo di Bali

Kamis, 10 November 2016 : 18.43
DENPASAR - Pertamax Turbo sebagai produk bahan bakar beroktan tinggi Pertamina akan hadir untuk menyempurnakan pembakaran bahan bakar pada mesin kendaraan teknologi terkini dengan memperluas jaringan distribusi di Pulau Bali..

Sejak diluncurkan di Surabaya pada akhir September 2016, Pertamax Turbo telah mengalami peningkatan konsumsi yang cukup tajam menjadi 134 KL per hari atau meningkat 45% dari rata2 harian pada awal peluncuran.

Bahkan Konsumsi harian Pertamax Turbo telah jauh melampaui rata-rata harian produk Pertamax Plus sebesar 96 KL per hari.

Berkaca dari angka diatas, Pertamina Marketing Operation Region V optimis untuk terus memperluas jaringan distribusi Pertamax Turbo di wilayah-wilayah lainnya salah satunya adalah di pulau Bali.

Sebagai magnet wisatawan baik domestic maupun internasonal, Pulau Bali terus mengalami pertumbuhan dari segala aspek termasuk segi ekonomi.

Pertumbuhan ekonomi Pulau Bali sejalan dengan peningkatan daya beli masyarakat, maupun pecinta dan komunitas otomotif di Bali terhadap produk otomotif terbaru yang menonjolkan sisi teknologi mesin kendaraan yang semakin canggih seperti supercharger, turbocharger, dan gasoline direct injection.

Saat ini di Pulau Bali tersedia bahan bakar Pertamax Plus dengan Oktan 95 di 7 Outlet SPBU, namun untuk pengalaman berkendara dengan teknologi kendaraan terkini yang semakin canggih tentunya juga menuntut kebutuhan bahan bakar yang yang beroktan lebih tinggi lagi.

Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatim Balinus Heppy Wulansari mengatakan prioritas kami adalah bagaimana kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam hal berkendara, terutama pecinta otomotif di Pulau Bali ini.

Kata dia, kemajuan teknologi kendaraan saat ini yang semakin canggih tentunya juga menuntut kebutuhan bahan bakar yang yang beroktan tinggi. Di sinilah nanti kami hadir dengan Pertamax Turbo..

"Dalam waktu kurang dari satu minggu Pertamax Turbo siap dipasarkan di Bali dan memuaskan rasa penasaran konsumen pengguna kendaraan teknologi terkini akan produk Pertamax Turbo," katanya dalam siaran pers Kamis (10/11/2016).

Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan Pertamina bekerjasama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa. Namun kini Pertamax Turbo juga sudah dihasilkan di Kilang Pertamina untuk kebutuhan pasar Indonesia.

“Pertamax Turbo sangat cocok digunakan untuk kendaraan berteknologi tinggi dengan Turbo Injection, kendaraan bermesin bensin dengan teknologi “Supercharger / Turbocharger” dan kendaraan yang memiliki perbandingan kompresi mulai dari 12 (r>12), tunggu tanggal mainnya dan puaskan rasa penasaran anda terhadap produk ini”, tutupnya. (des)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi