Peduli Konsumen, Astra Motor Gandeng Asuransi Astra Serahkan "Claim Personal Accident"

Minggu, 27 November 2016 : 09.27
Astra Motor serahkan Claim Personal Accident @2016
DENPASAR - Sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda, Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan Asuransi Astra menyerahkan Claim Personal Accident (PA) kepada salah satu konsumen Honda yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Acara penyerahan dilakukan di rumah konsumen di kawasan Sanur oleh Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Bali, didampingi oleh Modus Vivendi Manager Marketing Astra Motor Bali, dan Paulus C Wijanarko Kepala Cabang Asuransi Astra Cabang Denpasar sebagai perwakilan dari Asuransi Astra, serta A.A Raka Swastika, PIC Dealer Dwijati motor.

Penyerahan secara simbolis Pencairan dana klaim asuransi kecelakaan diri ini dilakukan Jumat, (18/11/16) kepada suami korban Bapak Haliono sebagai ahli waris almarhumah.

Almarhumah Kasiati merupakan konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada bulan April 2016 dan mengalami kecelakaan pada tanggal 10 September 2016. Jumlah pertanggungan Personal Accident yang diserahkan sebesar Rp.10.000.000 dan santunan pemakaman Rp.500.000.

Ronaldo Widjaja menyebutkan penyerahan Pencairan dana klaim asuransi kepada ahli waris ini, sejalan dengan semangat Satu Hati, untuk mewujudkan hubungan baik dan  berkesinambungan dengan konsumen melalui Program Personal Accident (PA).

“Melalui program ini, kami berharap konsumen semakin teredukasi tentang manfaat layanan asuransi kecelakann, sekaligus menunjukkan mudahnya proses claim asuransi Personal Accident (PA) untuk konsumen sepeda motor Honda di Bali, imbuhnya.”

Asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) merupakan program kerjasama Astra Motor  Bali dengan Asuransi Astra yang di luncurkan mulai bulan Januari 2016 berupa pemberian santunan meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan selama berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpang dengan menggunakan kendaraan bermotor yang di beli melalui dealer resmi Honda wilayah Bali.

Program ini mulai diluncurkan pada bulan Januari 2016. Sehingga semua pembeli sepeda motor Honda di seluruh dealer resmi Honda wi;ayah Bali secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi ini. Periode Asuransi berlaku selama 24 bulan terhitung sejak tanggal pembelian sepeda motor Honda. Dengan batas usia min. 17 tahun saat periode awal asuransi dan maks 65 tahun saat periode asuransi berakhir.

I Wayan Sukriyata selaku Korwil Ins@ Balinusra Asuransi Astra yang turut membantu menangani proses klaim  menjelaskan, Tertanggung adalah pengemudi dan/atau penumpang sepeda motor yang dibeli oleh konsumen melalui dealer resmi Honda dan nama sesuai dengan STNK atau anggota keluarga yang tercantum pada Kartu Keluarga dari nama yang tercantum pada STNK.

Serta syarat lainnya seperti memiliki SIM yang masih berlaku, menggunakan helm dan tidak melanggar hukum. Pengajuan klaim dalam jangka waktu 5 hari kerja setelah tanggal terjadinya musibah,baik melalui Garda Akses 1500112 atau dengan mengunjungi kantor cabang Asuransi Astra terdekat, dengan melengkapi syarat document klaim.

Untuk pembayaran klaim paling lambat 14 hari kerja setelah semua dokumen pendukung klaim diterima. “Melalui kesempatan ini kami berharap agar semua pembeli sepeda motor Honda mulai bulan Januari 2016 di dealer resmi Honda wilayah Bali mengetahui bahwa mereka mendapatkan perlindungan asuransi Personal Accident. Kita semua tidak pernah berharap akan terjadi musibah, dengan program ini kami hanya bermaksud untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah. Semoga kita semua tetap dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, dan jangan lupa untuk TETAP SAFETY RIDING" tutup Bp. Ronaldo Wdjaja. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi