Pamer Dada di Medsos, Polisi Dalami Kasus Foto Panas Siswi SMK Jembrana

Selasa, 01 November 2016 : 16.51
ilustrasi
JEMBRANA - Pasca beredarnya foto panas yang diduga Ni Putu ACD, siswi kelas X salah satu SMK di Jembrana di media sosial (FB), polisi dari Polres Jembrana langsung menindaklanjuti.

Penyelidikan dilakukan oleh polisi guna mengetahui kebenaran foto tersebut. Termasuk untuk memastikan foto panas tersebut benar-benar Ni Putu ACD, yang disebut-sebut berasal dari Desa Mendoyo Dangin Tukad.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus tersebut,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A. Sooii, Selasa (1/11/2016) siang.

Menurut Yusak, pihaknya juga sudah membuka akun FB yang bersangkutan yang memuat foto panas siswi tersebut sebagai langkah awal penyelidikan.

Pihaknya akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu guna memastikan apakah yang bersangkutan masuk pelanggaran UU pornografi atau UU IT maupun lainnya.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman. Kami belum bisa memberikan keterangan lebih banyak, nanti setelah gelar akan kami sampaikan lagi,” tutup Yusak saat dihubungi melalui telpon siang tadi.

Diberitakan sebelumnya, salah satu siswi kelas X di salah satu SMK dijembrana diduga telah memposting beberapa foto panas di akun FB AC miliknya beberapa waktu lalu sehingga tersebar luas di medsos.

Sedikitnya ada empat postingan foto panas dalam fb tersebut yang memperlihatkan dada besar, serta satu foto tanpa busana, namun bagian tubuh depan ditutupi dengan lipatan kaki dan lipatan tangan kanan. (KN-2)

Baca : Heboh! Foto Panas Siswi SMK Jembrana Pamer Dada Beredar di Medsos
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi