Nongkrong Tambah Asyik Ditemani Kopi J.CO dan BreadTalk

Sabtu, 12 November 2016 : 20.20
DENPASAR- Bagi kawula muda yang identik dengan gaya hidup Lifestyle bersantai nongkrong sembari ditemani minuman kopi khas J.Co dalan suasana yang santai dan nyaman tentu menjadi pengalaman tersendiri.

Kini, J.Co yang memiliki ratusan gerai yang tersebar diseluruh Indonesia, Malaysia, Singapore dan Philippine, tidak  berhenti memberikan nilai tambah bagi pelanggannya dengan berbagai kesempayan terus menghadirkan beragam jenis promo. J.CO menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama.

J.Co memberikan pelayanan terbaik dan produk premium unggulan. J.CO berusaha mengakomodir permintaan untuk menghadirkan pilihan tempat nongkrong menikmati Donut & Coffee.

Sentuhan interior yang stylish dan nyaman, menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati sesi minum kopi ketika bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga, atau bahkan sebagai   tempat bertemu dengan rekan kerja.

"J.CO menjadi solusi tepat untuk melengkapi gaya hidup minum kopi," ujar Alifia Cinte selaku Marketing Communications Manager J.Co di Level 21 Mall belum lama ini. Menyambut akhir tahun, sebagai sebuah apresiasi kepada pelanggan loyal kami, JCO DONUTS & COFFEE, INDONESIA, menggelar PESTA JCO.

Kegiatan promo selama tiga hari yang dilaksanakan pada 7 November 2016 hingga 9 November 2016. Dengan komitmen bersama dengan Bank Mandiri, untuk gelaran PESTA JCO hari pertama khusus untuk para pemegang kartu debit atau kartu kredit Mandiri.

Promo kali ini berupa penawaran harga spesial yaitu sebesar Rp 99.000 untuk dua lusin assorted
donut, Rp 49.000 untuk dua minuman JCOFFEE favorit ukuran DUE, serta Rp 49.000 untuk dua buah JCOOL ukuran couple.

Dengan tema I LOVE JCO, gelaran promo ini diminati oleh seluruh pecinta JCO di seluruh Indonesia. Promo ini serentak dilaksanakan di seluruh cabang JCO DONUTS & COFFEE di seluruh INDONESIA.

Kemeriahan di setiap toko tentu tidak terhindarkan. Antusias pelanggan terlihat dari ramainya setiap toko JCO DONUTS & COFFEE, INDONESIA.

"Guna mengantisipasi banyaknya pelanggan yang mengantri, kami menyiapkan kemasan pre-pack yang berisi 12 (dua belas) varian donat favorit." katanya. Sistem ini kami berlakukan agar setiap pelanggan yang telah menyiapkan waktu untuk datang tetap dapat menikmati penawaran terbatas ini.

Sementara BREADTALK INDONESIA – Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen nya dan kelembutan roti yang selalu fresh, tak pernah berhenti terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat terlihat dari tingginya minat masyarakat terhadap produk produk makanan dengan kualitas premium, tidak terkecuali roti.

"Di BreadTalk, kami percaya bahwa kepuasan customer adalah prioritas kami. Oleh karena itu, semua produk yang dibuat hanya menggunakan bahan baku premium pilihan untuk memberikan kualitas produk yang terbaik dan rasa yang lezat di setiap gigitannya," kata Ulfah Apriyanti selaku Public Relations Breadtalk Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan customer akan roti yang fresh, BreadTalk meghadirkan toko ke-7 di Bali. Berlokasi di Level 21 Mall - GF, Bali  BreadTalk siap memberikan pelayanan serta produk terbaik untuk seluruh customer.

Menyambut semarak opening BreadTalk yang ke-tujuh di Level 21 Bali, BreadTalk memberikan special promo FREE 1 Fire Flosss/C’s Flosss, khusus untuk pembelian 5 PCS soft breads apa saja.

Produk unggulan BreadTalk yang satu ini selalu dicari dan digemari masyarakat diseluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special cream dan taburan abon ayam lezat. Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya.

Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C's Flosss dengan cita rasa asin yang gurih.

Selain menyajikan roti dengan kualitas premium. BreadTalk pun senantiasa menyediakan beragam jenis kue dengan dekorasi yang unik dan juga lezat tentunya. Untuk menyemarakan penghujung tahun 2016, BreadTalk Indonesia mempersembahkan Cakes Festival.

Tidak hanya memanjakan customer dengan dengan dekorasi kue yang unik dan glamour, BreadTalk juga memberikan banyak promo special seperti Sliced Cakes mulai dari Rp 15.000 serta whole cake mulai dari Rp 110.000. Promo tersebut berlaku dari tanggal 21 – 27 November 2016 di seluruh outlet BreadTalk Indonesia. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi