Meriahkan HBD Bikers Day 2016, Manajemen Astra Motor Bali Turing Ke Banyuwangi

Minggu, 20 November 2016 : 11.09
HBD Bikers Day Pantai Boom Banyuwangi @2016
BANYUWANGI - Guna memeriakan Honda Bikers Day 2016 jajaran petinggi Asta Motor Bali bersama komunitas Bloger dan wartawan otomotif Bali mengadakan turing menuju Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (19/11).

Peserta Touring (Bloger) yang pertama dilepas oleh Ronaldo Widjaja, Kacab Astra Motor Bali, dilanjutkan peserta Touring manajemen serta para awak media Namun sebelumnya, semua peserta Touring diberi pembekalan untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas dan safety riding.

Dengan menggunakan Honda PCX petinggi Astra Motor Bali diantaranya Ronaldo Widjaja, (Kacab), Modus Vivendi (Manager  Marketing), Gede Partayasa (Manager HC3), Purnama Jaya (Manager Spare Parts) Hadir pula beberapa owner Dealer Honda Bali diantara Sekar Sari, Heronusa, Honda 63 serta PIC.

Dari lokasi start, gedung Astra Motor Denpasar, Cokroaminoto Denpasar, rombongan yang terdiri 44 peserta dengan jumlah motor 40 Supra GT, Sonic, CB150R menuju pelabuhan Gilimanuk, namun sebelumnya mampir terlebih dahulu untuk santap siang bersama di Warung Men Tempeh.

"Selain memeriakan HBD, touring ini juga bertujuan untuk mencoba kehandalan dan performa motor, sekaligus menjalin keakraban dengan teman-teman media," ungkap Ronaldo. Dilokasi acara yang bertempat di pantai Boom Banyuwangi mereka langsung bergabung dengan para bikers yang ada di pulau Jawa dan sekitarnya.

Menurut rencana para peserta touring dari manajemen Astra Motor Bali ini bertolak ke Denpasar Minggu (20/11), namun sebelum menyebrang di pelabuhan Ketapang menuju pelabuhan Gilimanuk Bali mereka akan melakukan keliling kota Banyuwangi untuk meramaikan acara HBD Broker Day 2016. (nad)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi