Lengkapi Gaya Hidup, Roppan Hadir Lebih Dekat di Denpasar

Sabtu, 12 November 2016 : 07.15
DENPASAR - Roppan Indonesia Roppan, Juara Roti Panggang dengan inspirasi dari Jepang kini hadir di Level 21 (ex.Denpasar Junction) Denpasar Bali. Roppan menghadirkan berbagai roti panggang atau yang disebut “T-Pan Toast” sebanyak 18 jenis, premium dan fresh brew coffee, bento dan Cropan.

Bagi yang belum pernah mencoba roti panggang roppan, wajib mencoba 'Toriyaki', yaitu roti panggang dengan topping ayam goreng renyah dengan bumbu sauce BBQ alaroppan ditambah lelehan keju. Oishiii... (enak banget!)

Harga roti panggang T-Pan Toast roppan hanya Rp.12.000/pc. Nikmati juga paket isi 8 hanya seharga Rp.66.500,- . T-Pan Toast paling pas dinikmati untuk sarapan, terutama bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan. Karena T-Pan Toast tinggi akan nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan anak.

"Selain itu roti panggang roppan dibuat dari bahan tanpa pengawet, sehingga sangat baik dan aman dikonsumsi untuk semua usia," kata Marketing Manager Indriana Listia Rahmawati dalam keterangan tertulisnya saat grand launching Level 21 di Denpasar Jumat (11/11/2016).

Gaya hidup di Jepang saat ini memasuki tren dimana mulai maraknya berbagai kuliner Home Made Pastry. Salah satu jenis produk yang populer adalah croissant, sayangnya semua croissant yang ditemukan di Jepang walaupun lezat tapi kurang innovatif. Toppingnya hanya beberapa jenis cokelat atau keju.

Hal itu yang menjadi inspirasi bagi para Chef Roppan untuk menyajikan sajian prestige “Croissant” ala roppan dengan berbagai topping dan filling yang premium, kemudian dinamakan “CROPAN” (Croissant Roppan).

CROPAN, Authentic & Premium Croissant dari roppan menjadi trend produk terbaru di dunia kuliner”, Ujar Putra Andrean. Roppan akan terus berinnovasi dengan berbagai produk premium yang disajikan untuk menunjang gaya hidup kaum urban di Indonesia.

"Khusus bagi yang ingin mencoba CROPAN, tidak perlu khawatir karena kini Roppan telah hadir di Level 21 lantai Ground yang berada di kota Denpasar," imbuhnya.

Roppan hadir untuk melengkapi perkembangan kota Denpasar yang dikenal sebagai tujuan terpopuler untuk wisatawan domestik dan mancanegara yang memiliki beragam jenis makanan dan minuman hingga etnik ragam budaya yang unik.

Tidak hanya menawarkan roti panggang dan Cropan (Croisant Roppan), namun Roppan memiliki minuman kopi yang sayang untuk dilewatkan bagi Anda pecinta kopi.

Roppan menyajikan kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabica dari Sumatera Lintong dan Colombia. Biji kopi di roppan disajikan fresh dan di grind menjadi bubuk pada saat dipesan. Hal tersebut yang menjadikan semua kopi di roppan sangat direkomendasikan oleh para pecinta kopi.

Roppan menyajikan kopi dengan bahan dasar espresso based yang menggunakan mesin kopi La Marzocco. Selain itu roppan juga menyajikan manual brewed yaitu penyajian kopi dengan metode diseduh manual menggunakan metode V60 dan AeroPress.

Metode manual brewed ini menjadi salah satu trend penikmat kopi berkualitas di Jepang, karena para pecinta kopi berkualitas kini bisa menikmati kopi di rumah tanpa harus memiliki mesin kopi. Semua sajian tersebut sudah dapat Anda nikmati bersama dengan teman, keluarga hingga teman  special.

Roppan Level 21 sangat tepat untuk dijadikan tempat bertemu hingga meeting. Nuansa yang sangat cozy, iringan musik yang nyaman.

Tidak lupa pula kami menyediakan layanan WIFI yang dapat menunjang kebutuhan para customer tanpa terkecuali sehingga sangat tepat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin melakukan aktifitas pekerjaan dikala berada diluar kantor.

Ingin Menikmati Roppan Dirumah atau di kantor? Roppan menghadirkan layanan delivery memudahkan semua pelanggan roppan yang berada di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Makassar, dan Palembang sehingga dapat melakukan pemesan roppan.

Langkah-langkah melakukan pemesanan sangat mudah. Roppan berkomitmen memberikan makanan berkualitas khas Jepang dengan service terbaik kepada semua pelanggan di 6 kota : Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Makasar, Palembang. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi