Keliling Pulau Bali, NasDem Gelar Kirab Persada Indonesia

Sabtu, 05 November 2016 : 23.41
DENPASAR- Momentum hari Pahlawan 10 November dan peringatan Puputan Margarana di Bali dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan termasuk kirab Persada Nusantara.

Ketua DPW Parta NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa menjelaskan, ulang tahun partai NasDem ke-5 terasa lebih istimewa, mengingat pada bulan November banyak momen spesial.

Dikatakan, pada 10 November Hari Pahlawan, 20 November peringatan Puputan Margarana sehingga di dalam baliho serta spanduk nanti akan kami pasang foto pahlawan I Gusti Ngurah Rai sebagai simbol Puputan Margarana.

"Selaku partai politik, kami ingin mewarisi semangat serta spirit perjuangan dari I Gusti Ngurah Rai," Gunastawa dalam keterangan resminya di Denpasar Sabtu (5/11/2016).

Adapun, puncak acara ulang tahun Partai NasDem pada 11 November mendatang juga akan digelar berbagai kegiatan, salah satunya Kirab Persada Indonesia.

Perayaan ulang tahun kali ini dibuat buming dan kita memberi tagline "sing NasDem sing keren,".

"Tagline ini memang sangat sederhana namun memiliki makna," katanya.

Saat ini , Partai NasDem merupakan partai politik yang membawa perbedaan, menjaga semangat pluralisme. .
Pihaknya ingin memastikan, partainya paling keren, jika semua partai politik di Indonesia bisa keren pasti negera ini keren.

"Keren yang dimaksud yakni partai yang bisa menolak korupsi dan penggunaan uang negara dalam bentuk apa pun," sambungnya.

Partai politik tugasnya jelas mensejahterakan rakyat, bukan untuk merebut kekuasaan.

Kata dia, demokrasi adalah alat serta jalan untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu merupakan filosofi yang akan terus kami sampaikan (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi